Hari yang absurd

Absurd sepertinya menjadi kata yang cocok dengan gue untuk hari ini.
Dimulai di pagi hari saat gue berangkat ke sekolah yang saat itu sedang gerimis, gue pun berangkat seperti biasa meski kali ini sebelum gue berangkat gue mesti buru-buru cuz kaos kaki gue seperti hilang dari lemari gue yang membuat gue kelabakan mencari kaos kaki gue yang lagi main petak umpet.
Gue pun menyerah tidak bisa menemukan kaos kaki gue yang lagi bersembunyi so gue pun berangkat dengan kaos kaki hitam gue yang dah lama kaga gue pake.

Baru beberapa ratus meter gue berangkat masalah baru terjadi lagi, yaitu ban motor gue goyang yang membuat hipotesis menjadi ban gue sedang mengalami kebocoran yang memaksa gue mencari tambal ban yang dapat menyebabkan gue kesiangan tapi alhasil hipotesis gue terbantahkan cuz ternyata ban gue hanya kurang angin.

Gue pun menengok jam alhasil pun gue sontak kaget melihat jam yang dah menunjukkan jam 6.33 yang membuat gue harus memacu motor gue dengan cepat tanpa mempedulikan jalanan yang becek.

Gue pun akhirnya sampai di sekolah dengan keadaan utuh meskipun gue sempet terbang dari jalanan selama beberapa milisecond karena jalanan yang gue tempuh sudah begitu rusak.

Baru beberapa saat gue duduk di bangku gue pun di beri makan soal-soal yang seharusnya seperti membaca koran tetapi entah kenapa hanya ada 20 soal.

Soal itu pun lagi-lagi berlalu sejalan dengan beriring nya waktu yang lagi-lagi harus ngadepin soal-soal yang bikin otak gue kembali bekerja keras ngeliat 40 soal yang dah siap untuk gue kerjain.

Bel pulang pun berbunyi yang biasanya membuat gue senang cuz waktu pulang tiba tapi kali ini gue harus ngejalanin UP senii yang lagi-lagi memunculkan sosok yang gue enek ngeliatnya tapi gue hadapi dengan semangat yang alhasil kelompok gue telah membuat iklan dengan durasi 30 detik.

Gue pun kembali ke rumah dengan cuaca gerimis yang membuat baju gue kembali kotor.
Sesampainya gue di rumah, gue pun makan dan akhirnya gue pergi ke dunia ajaib beberapa jam.

Adzan pun terdengar di telinga gue yang membuat gue terbangun dan entah kenapa ada sebuah pertanyaan " Siapa tuh? " yang membuat gue bingung harus menjawab apa cuz gue sepertinya kecapean yang membuat gue mengigau saat tidur.

Well itu sekitar cerita hari gue yang absurd yang membuat gue menjadi lebih absurd dengan gue memposting  ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan