Ujian pasti berlalu

Bahasa Jepang adalah salah satu yang gue suka tapi karena gue ngga bisa bahasa Jepang jadi gue mutusin bwad nikmatin ae sesuai dengan what mr. Sedyo said :

" Jangan perbaiki kekurangan karena hanya akan membuang waktu.. "

UP Jepang pun berlangsung siang menjelang sore tadi sempet bikin gue bingung cuz gue mesti menunggu dan menunggu adalah salah satu hal yang membuat gue mati kutu so gue pun memilih tuk back home cuz ada yang ketinggalan yang seharusnya gue bawa tadi pagi.

Gue pun ke sampai di sekolah dengan bau asap kendaraan yang menempel di badan gue yang mengharuskan gue tuk mandi bwad ngilangin baunya tapi karena gue ada di sekolah jadi gue cukup cuci muka ae. 

Bola basket yang memantul di lapangan sekolah pun menggoda Budi tuk melompat dan  melempar bola besar itu yang tidak mempunyai kesalahan ke Budi. Gue pun tergoda dengan ajakan Budi tuk bermain basket yang membuat tubuh gue mengeluarkan cairan yang bernama keringat yang membuat badan gue makan bau karena perpaduan keringat gue n' bau asap kenalpot.

UP pun akhirnya tiba n' gue makin menjadi gila cuz gue kaga belajar sama sekali n' alhasil gue pun berpikir kalo gue menjadi orang yang paling sial saat ujian.

Gue pun semakin pasrah sama yang namanya tes lisan mengingat nilai tulis gue yang pasti ancur.

Well, UP Jepang pun akhirnya berlalu dengan sebuah kegembiraan berkat somad yang telah membuat kosakata baru dengan menggabungkan huruf " So " dengan di beri " teng-teng " maka menjadi " Soteng " yang membuat gue membuat beberapa panggilan yang aneh.

Mahdi => Ma + teng-teng = Mateng
Kevin => Ke + teng-teng = Keteng (klo kepanjangannya " ketengan ")
Data => Da + teng-teng = Dateng
Nensi => Ne + teng-teng = Neteng

Meskipun sudah berlalu gue pun masih ngakak mengingat saat dimana somad mengucapkan " Soteng " saaat UP yang mungkin saat itu dye memposisikan dirinya sebagai spectator bukan sebagai peserta.

Well, sepertinya postingan ini cukup bwad hari ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan