University Day 3 Day 2

Hari pertama bisa dibilang gagal cuz hampir seluruh rakyat SMAN 1 Cibinong menghilang ditelan oleh panas'a siang.

Untuk menanggulangi hal tersebut maka pihak OSIS pun akhir'a mengundurkan waktu acara yang seharus'a di mulai jam 8 menjadi jam 9.



Sekitar jam 8 pagi ternyata baru beberapa universitas yang hadir sehingga lagi2 jadwal kembali ngaret apalagi adanya pertukaran jadwal acara yang membuat pendukung kecewa karena di lakukan oleh 1 pihak.

Ada beberapa tamu undangan dan ada juga bintang tamu yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini. Acara ini mengundang sekolah :
  • SMAN 2 Cibinong
  • SMAN 3 Cibinong
  • SMAN 2 Depok
  • SMAN Plus PGRI
dan bintang tamu'a adalah Let's Feel ( Salah satu grup band yang mendapat peringkat ke-3 saat mengikuti LA Light Indiefest ) dan di buka dengan penampilan dari Holister.

Ada beberapa acara yang membuat rakyat SMAN 1 Cibinong jadi semangat di tengah panas'a terik matahari saat itu salah satu di antara'a ada perform dari boyband yang bikin semua orang jadi histeris ini ada beberapa photo eksklusif dari mereka :


Tapi jangan pernah bwad ngikutin yg 1 ini oke ?


Semua rakyat pun akhir'a kembali semangat dan tidak beberapa lama kemudian ada perform modern dance tetapi saat perform ada perbuatan yang sangat memalukan dari salah satu alumni yang bikin gue kesel tapi gue tahan cuz gue masih ngehormatin tuh orang meskipun rasa'a tangan gue gatel cuz kg punya malu n' tata krama.

back to main topic.

Acara pun mulai mendekati akhir dan ada penampilan dari N.O.S.kill, salah satu band yang belum lama terbentuk dan Segitiga band yang di nantikan oleh sebagian banyak rakyat IPS yang semangat.

In the end, hari itu jadi salah satu hari yang terekam dalam memori gue yang gue ga bakal gue lupain n' gue merasa agak kecewa sekaligus seneng saat gue ngeliat temend SMP gue dateng.



" Just Don't Forget Us cuz We Never Forget You n' Don't be Shame if You Need Any Help cuz We Here as Your Friend because Our Friendship More Stronger Than Anything "

2 comments:

Copyright © Sebuah Perjalanan