Nothing special today ...

Hari valentine yang di anggap sebagian banyak orang sebagai hari kasih sayang membuat banyak orang menjadi tergila2 pada hari yang satu ini dimana banyak orang bagi2 coklat n' nunggu balesan'a di white day nanti seperti yang ada di blog Data *salah satu temend gue n' penggemar anime seperti gue dlu ... :D



Well sebener'a gue udah nyiapin 3 kemungkinan bwad rencana hari ini tapi entah kenapa pass gue buka FB di pagi hari n' ngeliat tugas yang bejibun gue pun jadi lemes n' alhasil otak gue menjadi kacau.

Gue pun yang bingung antara masuk atau engga cuz jam sudah menunjukkan 6.15 akhir'a memutuskan bwad brangkat ke skul dengan gas pooolllllllll walau ngga sekenceng dlu cuz gue jadi sedikit trauma sejak gue kecelakaan dlu ... :(

Gue sampe ke skul juga tapi gue bingung harus di parkir dimana cuz parkiran sudah penuh dengan motor2 laen :( tapi gue pun maju sedikit lebih jauh dan gue akhir'a menemukan celah n' gue puun langsung b'jalan masuk n' gue menemukan sesosok ex kambing galau yang sedang kebingungan.

Gue pun yang penasaran akhir'a menengok kelas. Gue pun kaget cuz Morning Test *semacam ujian di pagi hari su dah di mulai. Gue yang memberanikan diri akhir'a masuk ke-2 cuz 1 orang lagi masuk duluan dengan tergesa2.

Soal pun di bagikan n' keringet dingin pun keluar seperti sebuah shower n' gue pun berpikir " Haruskah gue isi dengan ngintung kancing baju? "

Morning test pun sudah berlalu n' gue lagi2 kembali bingung harus ngerjain tugas apaan cuz saat itu gue blond ngerjain tugas 1 pun.

Akhir'a jam pelajaran pun usai n' akhir'a tiba ujian praktek pertama pun tiba n' gue harus menulis sebuah text eksposisi atau argumen yang di peroleh dari gambar acak yang di kasih ke gue

Ujian praktek pertama pun usai n' tinggal ujian praktek b. Inggris yang masih menjadi sebuah momok yang menakutkan cuz gue yang dari kmarend2 mencoba tuk ngapalin di waktu senggang ternyata ga apal2 juga ~_~'a.

Gue yang semakin bingung mw ngapain nanti sewaktu menghadapi ujian pun akhir'a mencoba bwad merelaksasikan diri.

Gue menjadi semakin tidak sabar cuz seperti'a rencana gue menjadi berantakan harus tetap menunggu sampai dimana gue memberanikan diri bwad nyalib dloan XD

Well ... gue pun dapet SPORT yang menurut gue itu gampang , hha ... :D
Gue yang saat itu lagi ngobrol santai t'nyata yang nunggu dah g sabar bwad balik n' alhasil gue pun langsung balik.

hm ... ~_~
Nothing special today cuz everyday can be much more precious than this day :)

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan