University Day 3 Day 1

University Day yang merupakan suatu event yang hanya di adakan 2 tahun sekali ini yang telah di adakan selama 3 kali ini menjadi salah sati ajang berbagai Universitas yang ada di Indonesia untuk menarik minat para siswa untuk melanjutkan ke tempat mereka.



SMAN 1 Cibinong tempat gue bersekolah juga mengadakan ajang ini selama 2 hari, dan pada hari pertama acara presentasi dari Universitas - Universitas terkemuka di Indonesia dengan bertujuan agar para siswa dapat memilih Universitas apa yang akan mereka pilih setelah lulus SMA dan . Disini ada 42 Universitas yang ikut memeriahkan acara ini, diantaranya :
  • Universitas Indonesia
  • Institut Tehnologi Bandung
  • Institut Pertanian Bogor
  • Sekolah Tinggi Akuntansi Negara
  • Gunadarma
  • Universitas Trisakti
  • Universitas Pancasila
  • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi
  • dll.
1 hari sebelum hari H gue bawaan'a bersalah ama salah satu orang yg megang kendali di kelas gue cuz gue yang lagi kacau iseng2 ngedit SS status Facebook salah satu temend gue yang cerita gue comblangin disitu n' alhasil pas dye tw gara2 ulah temend sekelas gue yg di anggap maho dye pun lansung balik sehabis pelajaran ganti n' alhasil gue pun kg enak ama dye cuz gue pikir emang parah sih bkinan gue tp gue g b'maksud ke dye so gue coba wad minta maaf n' alhasil tanpa jawaban.

Di hari H gue pun dateng pagi2 wad minta maaf ke dye n' gue pun blang scara langsung walau mungkin gue tw dye agak kesel ama gue. Dah dlo ah curhat'a back to main topik dah.

University Day hari ke-1 pun berlangsung dari jam 8 pagi - ... cuz gue dah balik dloan sebelum usai. Sekitar jam 7, tempat duduk sudah mulai terisi oleh para murid dan sekitar jam 8 para orang tua murid pun datang n' t'paksa mengusir para murid yang ada di bagian depan n' alhasil gue pun t'paksa b'diri selama b'berapa menit sampai gue dapet tempat duduk lage.

Baru beberapa saat gue menikmati empuk'a kursi gue, ternyata acara sudah di mulai n' gue pun langsung menuju tempat yang menarik perhatian gue dlo yaitu Pakuan University cuz yang jaga stand'a muda2 :D ...

Gue pun akhir'a kecapean kayak nemenin orang belanja cuz mesti b'sumpek2 ria dengan ade kelas gue yang numpuk kayak semut :D

Jam pun mulai b'detik dan akhir gue merasakan seperti fatamorgana karena baru 5 menit yang lalu gue minum n' gue kembali haus lage, so gue pun kembali bwad dengerin presentasi dari Universitas - universitas yang ada tapi karena waktu + udara yang g mendukung gue untung ada di situ gue pun akhir'a menghilang tanpa jejak dari sekolah lwat pintu kemana saja doraemon.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan