Ketika matahari begitu semangat

Minggu ini sepertinya akan menjadi minggu yang terpanas di bulan ini.
Hal ini di sebabkan oleh begitu semangatnya matahari untuk menyinari galaksi Bima Sakti ini yang merupakan sebuah proses alam yaitu matahari mengalami peningkatan suhu yang di perkirakan  akan mencapi titik puncaknya pada tahun 2013 nanti yang mengakitbatkan gangguan komunikasi yang berat pada Bumi.

Hal itu gue buktiin dengan panasnya hari senin kemarin saat gue pulang TO yang di adakan oleh Gunadarma yang memaksa gue memutar balikan otak gue bwad ngerjain Ekonomi dan akhir'a memaksa telinga gue bwad dengerin bisikan seorang kurcaci laki-laki saat pelajaran B. inggris di ujikan dan panasnya terik matahari saat gue pulang yang menyebabkan mata gue kunang-kunang saat pulang sekolah n' membuat gue terpaksa langsung ambruk di hadapan kasur dan di saat gue terbangun malam harinya gue malah nyetel trilogi LOTR bukannya belajar seperti anak murid lainnya.

Hari selasa tidak beda jauh dengan hari senin meski tak begitu panas tetapi Hari itu adalah saat TO Gunadarma ke-2 dan hanya 1 mata pelajaran yaitu matematika, salah satu pelajaran kelemahan gue di SMA cuz di kelas 1 gue kaga ngerti sama sekali dengan materi yang di sampaikan di karenakan guru'a yang mungkin tidak sealiran dengan cara pikir gue yang selalu serius saat belajar yang sepulang sekolah pada hari itu membuat kepala gue jadi berat yang lagi2 memaksa gue bwad tidur lagi sepulang gue pulang dari pengambilan video di rumah zhet2.

Dan di hari ini lagi2 kepala gue terasa begitu berat padahal gue masih harus ngadepin 2 hari lagi hari yang penuh penderitaan, meskipun otak gue sudah memaksa gue untuk kembali tidur tetapi gue sempetin dlu bwad ngetik ini walaupun seharusnya gue lagi ngambil video lagi bwad film dokumenter di rumah zhet2 tetapi badan gue mengatakan sebaliknya.

Gue pun berpikir mengenai sebab terjadinya hal ini n' ternyata gue mendapatkan sebuah kesimpulan klo hal ini di sebabkan oleh jus Wortel yang gue minum akhir-akhir ini yang mungkin tidak sejalan dengan tubuh gue yang sudah rusak ini di tambah gue yang dari dulu emang susah bwad makan sayur n' buah-buahan.

aaaa .... ~_~'a
Semoga aja nilai TO di Gunadarmanya n' TO dari sekolah bagus semua ...

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan