TO pasti berlalu

TO ... TO ... TO ... itu mungkin yang ada di dalam pikiran sebagian temend2 gue sampai bkin orang-orang belajar sampe larut tapi gue sih biasa aje seperti biasa alias kaga belajar, maklum klo belajar otak gue nanti berasep.

Well, tapi perjuangan temend2 gue seperti'a terbayar lunas di akhir TO ini cuz rutinitas seperti'a dah berjalan seperti biasa tanpa ada ganjalan sedikit pun.
Meskipun gue mesti sedikit latihan olah raga jari biar jari-jari gue makin berotot n' akhir'a hari ini hujan turun di siang hari yang menandakan bahwa matahari ga lagi ngadain pasar tumpah.

Alkisah di hari ini pintu tempat gue ngejalanin TO seperti'a kemarend habis kedatangan "HULK" yang telah merusak pintu kelas n' ada hal yang di luar rencana cuz tes Geografi malah di tuker sama B. inggris yang membuat gue harus bekerja keras di pelajaran terakhir. 

Pelajaran gue selesaiin tanpa masalah n' waktu seperti berjalan lambat cuz lama'a waktu istirahat ga seperti biasa'a n' begitu bel di pukul semua murid pun akhir'a kembali ke alam mereka masing-masing meskipun gue mesti mengunggu kedatangan pengawas cuz waktu gue seperti terbuang sia-sia.

Setelah gue menunggu untuk waktu yang cukup lama akhir'a datang lah pengawas'a n' gue berpikir klo hari ini seperti'a gue di tagih cuz gue, mahdi n' juber berencana bwad apalan agama hari ini meskipun gue akhir'a tidak jadi apalan.

Soal no 10 baru aja gue baca tapi sms ternyata dah berdatangan bwad minta KJ, well gue yang emang ga pinter2 amad ngerasa bingung mesti bales apaan sementara gue baru di bagiin soal, so gue tangan gue pun bekerja sama dengan otak gue alhasil soal-soal yang seperti'a gampang berhasil gue selesaiin meskipun masih bolong2.

HP pun gue keluarin dari jaket gue yang gue gantung di kolong meja*walaupun ga bisa di bilang kolong meja, jari2 gue pun bekerja dengan semangat tapi gue yang lagi sibuk ngetik tiba2 ada panggilan dari salah satu penghuni n' saat gue tengok ternyata gue sedang di liatin yang secara perlahan berjalan mendekati gue. Gue yang saat itu ngerasa seperti maling yang ketangkep basah akhir'a terpaksa bergerak lambat mengembalikan HP gue ke alam'a.

Otak gue sesaat seperti pabrik yang lagi kebakaran cuz gue pikir gue bakal dapet "black list " lagi setelah gue dapet di kelas X lalu. Setelah otak gue kebakaran untuk waktu yang cukup lama gue pu ngerasa aman n' gue pun balik ke aktivitas gue sebelum'a n' gue pun ngebales sms yang berdatangan n' itu menjadi sms gue yang terakhir dalam kategori contek-mencontek.

Setelah perjuangan gue yang begitu lama akhir'a gue pun keluar n' belon lama semua'a keluar n' mendadak lorong menjadi rame kayak semut yang lagi nemuin gula.

Gue yang seperti orang yang nyasar n' akhir'a gue ngeliat seorang sosok yang lagi ultah hari ini n' gue pun ngucapin selamat ala gue n' ga begitu lama orang yang gue omongin akhir'a dateng layak'a seorang pangeran berkuda putih yang seperti'a mempunyai niat jahat bwad dapetin makan gratis namun seperti'a gagal cuz ada gue di situ yang membuat mereka " shy-shy cat. "

Gue yang berlabuh di LPK skola pun akhir'a segera pergi karena waktu dah menunjukkan waktu bwad gue sholat n' gue pun going home.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan