Ketika hubungan gue masih di pertanyakan

Sebuah pernyataan yang masih menjadi sebuah pertanyaan di kelas gue adalah hubungan gue dengan Arni yang entah dapet kabar darimana gue tersangkut paut dengan'a ...
Sebuah pertanyaan pun muncul tentang hal itu so gue bakal ngejelasin'a dengan bahasa gue ...
Hari makin hari semakin banyak orang yang mulai mempercayai gosip tersebut.
Hari-hari pun semakin ga jelas bwad gue so makin lama bkan'a keadaan menjadi semakin baik tapi hanya memperkeruh keadaan so gue pun mencoba menahan emosi gue n' alhasil keadaan mulai meredam kembali.

Keadaan di kelas gue sejak itu jadi sunyi so gue pun terpaksa menjadi salah satu pelakon comblangers n' gue pun memukul jatuh salah satu superpower di kelas gue saat masuk sekolah n' membuat salah satu tiang penyokong comblangers yang sampe saat ini seperti'a jalan PDKT'a menjadi semakin rapuh.

Well .. setelah gue pikir2 ternyata gue pun merasa pit to him so gue pun mencoba untuk diam dan hanya menjadi seorang penonton akan tetapi keadaan semakin memanas ketika pihak superpower sudah memiliki seorang pasangan n' alhasil dye pun lolos dari cengkraman para comblangers di kelas.

Waktu pun berlalu dengan cepat'a n' lagi2 sebuah fakta yang tersembunyi kembali terungkap meski sudah di rahasiakan ke beberapa orang yang lagi-lagi membuat salah satu pilar pun kembali mengalami kesulitan n' lagi2 gue pun hanya tertawa dengan santai melihat ekspresi'a yang seolah-olah menjadi sebuah patung penghias kelas gue.

Aaaaaaa ... seperti'a gue pun dah OOT (Out Of Topic) so let's back to main topic.

Ini adalah sebuah pengakuan dari gue, seorang pria pecinta wanita yang sampai saat ini masih memegang teguh janji'a sampai saat ini.
Jujur ea klo hubungan gue sama Arni tuh hanya menjadi seorang sahabat n' ga lebih dari itu.
Cuz gue tau Arni dah pasti cowo lain yang dye suka beside of that I will keep my promise like I do in couple years ago.

The point is " We just a friend, that's all and nothing more. "

2 comments:

  1. ~_~ ...
    wahai mkhluk berkepala 1 bertangan 2 ,
    bertobatlah kau sebelum ada makhluk kecil bernama kecoa menghampiri hidupmu ...

    ReplyDelete

Copyright © Sebuah Perjalanan