Antara gue, mereka n' dye ...

Kalo maming dateng terkadang gue jadi iri sama couple yang dah ngetem kayak angkot di pinggir jalan tempat yang biasa gue lewatin n' terkadang beberapa kale gue berpikir bwad punya seorang ce yang bisa jadi temen ngobrol n' sayang2an.



But everything already been setup by god itself n' gue percaya itu cuz gue bkanlah sesosok co yang bisa ngerti cara pemikiran makhluk tuhan yang paling seksi itu klo kata mulan jamedonk, *lho !?

hha ... sry klo rada2 sedikit gaje but it's me the man who always jomblo :D

terkadang gue juga emang coba PDKT ama ce tp entah kenapa selalu putus di tengah jalan n' gue pikir tuh semua mungkin karena gue yang masih asik ama dunia gue sendiri, DUNIA GAME.

begitulah cerpe ttg kehidupan gue sebagai seorang jomblo selama ini, di kelas 3 SMA ini gue awali dengan males2an masuk tapi entah kenapa saat gue masuk temen2 sekelas gue seakan2 jodohin gue sama seorang ce yang nama'a "Arni" here it is :


mank sih gue g pernah benci sama siapapun tapi gue g suka klo di jodoh2 kea bgono, liburan tengah semesterpun dateng n' di akhir minggu itu gue n' temen2 skelas pun ngambil photo bwad foto butah nanti, here one of the picture that has been taken in there :


gue di pit oleh 2 orang ce, kanan gue Billa n' kiri gue Arni


Ntah kenapa setelah pulang dari tempat itu pas gue masuk yg jadi tukang comblangin makin banyak n' beberapa hari setelah itu gue akhir'a nemuin siapa sumber'a, here's it :

itu dye sesosok makhluk tuhan bernama Irfan (Somad) yang jadi sumber'a dye kea gtu cuz di tinggal ade'a Hafiz(sesosok makhluk yang entah darimana asal'a yang nyangkut sekelas ama gue)

gue yang akhir'a tw siapa sumber'a akhir'a mutusin bwad kut nyomblangin sama Billa yang terkadang suka dance sendiri n' korean abiez, here the pic :

Billa : sssttt ... jangan di expose nanti somad tw (hha .... :D)

yupz, somad yang akhir'a gue comblang2in akhir'a suka salting sendiri pas gue tengokin dikit ke arah Billa ato pas Billa b'aksi truz gue tengok si somad, hha .... :D

baru beberapa hari gue nyomblangin si somad t'nyata temen seperjuangan'a dateng bantuin dye nyomblangin balik gue, here's it :


ni dye seorang pengurus pelajar yg so imut padahal tampang aki2 yang blond naek pangkat jadi jdrl kecoa :D


yupz, setelah gue t'kna b'tubi2 tanpa balas cuz di keroyok akhir'a chairmate gue n' salah satu seorang yang addicted sama karya raditya dika n' t'gila2 sama gita gutawa pun turun, here's it :


Yupz ini dye Budi, chairmate gue yang bakal jadi penerus raditya dika

Setelah beberapa hari bantu gue akhir'a budi pun balik nyerang gue lagi n' gue pun sempet kewalahan tapi pas si Sulika (salah satu member korean girls di kelas gue n' salah satu sekertaris kelas) pengen nulis Budi pengen bantu nulis di depan. Gue pun akhir'a dapet celah n' Budi pun akhir'a terdiam, btw ini dye pic si Sulika ato biasa di panggil Bisul :

ini dia si Bisul yang gy jaga lilin tpi kok g mati2 ya *lho~?

oh,ya ni dye 2 pasangan yang lagi hot2'a di comblangin di kelas gue :


ini dia sesosok ce yang bkind temen gue ska salting sendiri klo di suruh nengok ke dye n' nama'a Mellati tp biasa di panggil Mella

nah sekarang temend gue yang lagi galau abiez gra2 si Mella apalagi kejadian pagi tadi yang bkind gue ngakak :D langsung ajh nech pic temend gue yg gy galau :

Juber panggillan'a tp nama ghaoel'a biasa di panggil Zoe *baca'a sih joe :D


nah 1 lagi nih pasangan yang paling serasi di kelas gue meski keliatan maho yang ntah kenapa kemana2 mesti b'2 mlo dah kaya .... :D, just look this pic :


nama dye rahmat yang dah punya pacar tp gara2 pengen madu 2 kg kesampean jadi ngembat co dagh .

Nah ini dye pasangan sejati'a yang selalu menjadi objek dari somad yang sedang salting, here's the pic :



adoh cape'a jari jemari gue wad ngetik ini :D
sebener'a sih masih semangat tapi b'hubung waktu g ngedukung wad ngetik jadi gue harus balik ke mimpi gue, tp gue b'harap x nie gue g mimpiin dye gy (bkan yang ada di atas ~.~'') ...

Jujur gue emang gy suka ma seseorang tp gue balik ke pendirian gue yang awal gue g bleh pacaran dlo sblum gue sukses cuz klo hrus b'henti di tengah jalan ntu sakit rasa'a *gue ambil dari pengalaman temen2 gue yang dah lbih dlu pacaran daripada gue T^T .

Sabar2 ... seperti yang gue baca n' ngasih motivasi gue :



" When you receive a rejection, be thankful because God is preparing a better way for you. "

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan