Hari yang penuh klimaks

26 Februari 2011 dimana gue harus mengalami berbagai macam konflik yang sebenernya bkan gue juga sih yang ngadepin ...
SMS yang berawal dari sekedar chit-chat akhir'a bermuara kepada sebuah peristiwa yang seolah berbisik secara perlahan yang akan membawa kehancuran di akhir'a nanti yang disebabkan oleh film dokumenter tapi entah kenapa gue ungkapin dengan gaya hiperbola.

" Mereka yang dianggap seperti di asingkan, ga di peduliin. " begitulah inti dari chit-chat gue tapi buka berarti gue ga berbuat apa-apa setelah itu terjadi tapi gue dah berusaha ngomong dengan cara gue yang tidak langsung alias bertele-tele tapi selalu memiliki maksud yang pasti.

Gue pun berangkat pagi-pagi n' tidak lupa ngopi alur cerita yang lagi di kerjain n' akhir'a arrive dengan selamat.
Gue berjalan menuju lokasi n' setiba di lokasi ternyata keadaan masih sepi tapi entah kenapa saat gue pengen ngomong, gue pun mendadak jadi orang gagap ya mungkin karena emosi gue telah ngambil alih badan gue yang bisa di bilang belond balik nyawa'a 100%.

Back to class dimana gue lagi-lagi di kejutkan oleh setangkai bunga yang di bawa somad yang ternyata memang merencanakan sesuatu yang WAH alhasil tepat setelah bel pulang berbunyi ternyata rencana itu tetep berjalan dengan semestinya meskipun sebelumnya mendapat godaan dari berbagai pihak meskipun sebelum klimaks keadaan menjadi sunyi n' somad pun menuju gugup tingkat tinggi yang membuat gue merasa ga sabar n' akhir'a gue putusin bwad mondar-mandir dulu.

Bunyi sepatu gue pun terdengar jelas di telinga gue yang ternyata gue seperti'a miss something great walaupun begitu keadaan masih sunyi n' akhir'a sebuah jawab pun terlihat yang hasil'a meskipun seperti'a sedikit kecewa tapi CINTA itu emang ga bisa di paksain so just let it be the memory and you can prove it that you not a loser.

well meski pun kegiatan sekolah dah usai n' finally gue arrive at home gue pun mesti ngadepin konflik yang dah lama terpendam n' alhasil lagi-lagi emosi gue sampai pada puncak'a tapi kali ini gue yang masih megang kendali so gue pun pergi menjauh n' alhasil semua'a gue lewati lagi meskipun seperti'a gue lari dari kenyataan meskipun gue tau gue harus ngadepin semua hal itu namun gue pasti bisa ngelewatin itu dengan cara gue sendiri cuz " Revange is sweet. "


Meybe that's all i can write here but the truth is
Gue itu sebener'a orang'a baik n' ga pernah mw nyari musuh tapi klo gue dah kesel sama seseorang n' gue anggep jadi musuh maka gue pun kaga bakal pernah maafin dye walaupun dye dah berbuat segalanya.
Meskipun gitu gue terlihat begitu kejam tapi buat jadi kejam kayak gitu gue pasti punya bukti kuat yang buktiin klo dye kaga berubah n' gue dah muak dengan segala tingkah'a.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan