Gue bad mood ??? sepertinya tidak ...

Sebuah kalimat yang terucap dari bibir ini seakan menjadi sebuah kumpulan picisan kata yang tak memiliki arti.

Memang hal tersebut seakan menjadi hal yang cukup biasa bagi gue.
Tiada hal lain yang dapat membuat membuat hati setiap orang selain mendengarkan pendapat seseorang tetapi masih adakah hal tersebut ...

" Bad mood " adalah 2 kata yang telah bersatu menjadi kesatuan yang utuh yang membuat gue merasa sangat setuju dengan hal tersebut karena hal ini dan itu.

Tapi seperti biasa gue harus bawa enjoy kayak kejadian kmaren2.
Kejadian dimana Budi yang begitu semangat bwad ngerjain soal ekonomi malah menjadi disaster bwad dye cuz dye membuka kertas soal dengan sekali hentakan'a membuat robek yang hampir menjadi 2 dan menurut pendengaran mr. Data, Budi seperti'a punya dendam sama pak Sedyo yang terkadang membuat Budi bingung akan penjelasan yang dye kasih namun Budi tidak berhenti di situ. 

Hal tersebut dapat di buktikan dengan kejadian di sekolah tadi, dimana otak Budi sudah mencapai limit'a sehingga terjadi fogging di kelas yang membuat seisi kelas menjadi ketawa ngeliat Budi yang lagi bersihin asep yang dah ngebul di kepala'a apalagi saat gue berjalan menuju kantin dan gue temukan banyak banget kelas yang melakukan fogging juga sehingga sekolah gue menjadi bebas dari yang nama'a " Aides aegypti " dengan free alias gratis.

Well, itu merupakan salah satu hal yang bikin ruangan tempat gue TO menjadi tetapi Ceria seperti " Kejora (Kelompok Jomblo Ceria) " walau si Budi dah ga Jomblo lagi dengan di coret'a pipi kanan Budi dengan huruf " Y " yang membuat gempar seisi sekolah.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan