Comblangers on action

Kata Comblang yang telah di populerkan oleh mak comblang, istri'a pak comblang yang saat ini akhir'a berada di kelas gue yang simple, crazy, n' selalu ngakak.

Tapi kali ini Comblangrandomphobia lah yang selalu menghantui seisi kelas.



Comblangrandomphobia merupakan suatu perjodohan yang dilakukan oleh orang ke-3 untuk menghubungkan antara orang ke-1 dengan ke-2 akan tetapi hal ini dilakukan secara acak yang menghasilkan suatu reaksi kimia di dalam otak kita yang membuat kita salting/senyum2 sendiri/ngelempar benda yang ada di dekat kita/gejala2 lain yang dapat membuat diri kita tidak sehat.
*kata Comblangrandomphobia diambil dari temend gue yang menjadi penerus raditya dika di masa yang akan datang :D (click here for viewing his blog)

Gue menjadi salah satu korban kejahatan sesesok makhluk berhidung 1 dan bermata dua yang gue sebut Somad (click here for viewing his blog). Hal ini di mulai semenjak gue duduk di semester 1 yang entah dari mana dye ngedapetin ide bwad ngecomblangin gue dengan sesosok anak manusia yang bernama Arni Triyanna yang entah dari mana dye dapet ide bwad ngecomblangin gue dengan dye.

Gue yang akhir'a agak sedikit illfeel akhir'a memutuskan bwad membuat skor imbang 1-1. So gue comblangin dye dengan leader korean fans clud, yaitu Billa Ashaninka yang beberapa kali menarik perhatian Somad.

Somad yang awal'a tidak setuju akan hal tersebut perlahan mlai meredam dan gue yang merasakan kesunyian kelas pun akhir'a mulai memikirkan agar suasana menjadi lebih panas lagi, so gue akhir'a memutuskan bwad SS (Screenshoot) salah satu status di FB'a n' gue pun mengedit'a dengan bantuan photoshop yang akhir'a membuat keesokan hari menjadi gempar seisi kelas n' Somad pun menjadi semakin "shy2 cat", keadaan pun menjadi semakin complicated n' sunyi saat bintang K pop itu back to her house. Daripada penasaran sama SS'a ini dah gue kasih :D

well sebener'a masih ada 2 gambar lagi yg mesti'a gue lanjutin tp b'hubung bwad kartu as jadi gue tutup dlo ae ... :D

Hari2 pun berlalu sejak kejadian itu yang akhir'a di kenal dengan "Tragedi Skandal FB" n' salah satu temend gue pun ber ulang tahun. Distu lah terjadi flash back kepada "Tragedi Pisang" dimana bertemu'a pandangan mata Zoe beer dengan Mellati yang entah kenapa kenapa harus pisang? n' akhir'a gue dapet sebuah kisah ttg tragedi tsb, ketika Mellati sedang ingin membeli sebuah makanan yang berbahan dasar pisang (kg tw nama'a gue :D) kemudian datanglah price Zoe Beer dengan hembusan angin yang bertiup dari belakang'a di iringi dengan sebuah lantunan lagu dari Armada band :D.

well, sebener'a ada 1 lagi lagi temend gue yang lagi mengalami kegalauan tingkat tinggi. Dimana dye sedang falling apart, eh salah maksud'a falling in love dengan sesosok wanita bernama Indira yang duduk di kelas 2.

Inilah cerita'a menurut versi gue, Budi yang sedang menemani Doni yang bertujuan menemui his beloved girl friend dengan tidak sengaja melirik seorang sosok perempuan yang bernama Indira yang berparas menarik dan berambut panjang itu pun akhir'a menarik perhatian penerus Raditya Dika ini dan akhir'a Budi menjadi tergila-gila(setel lagu Ran :D) dan akhir'a Budi pun semakin tergila-gila saat dia tersenyum (padahal g ke Budi :D). Rasa malu Budi yang tersimpan sampai saat ini menjadi salah satu penghambat mengapa dia tidak bisa bwad mengatakan

ah cape ngetik'a, lanjut lagi lain kale ahhh ... :D

ini daftar peserta comblangers :
well seperti'a cuma segitu yang ada di otak gue saat ini tp akan terus update :D

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan