Ketika kenangan gue kembali datang :)

13 Februari kmarend saat gue berencana melakukan reuni SD.

Hari itu gue yang sengaja bangun pagi2 bwad tampil rapi ternyata malah gue lupa bwad mandi gara2 sibuk ngurusin semua'a ...
gue pun akhir'a berangkat buru2 supaya gue kaga ngaret.



Jaket, helm, topi item gue yang dah jadi ciri khas gue pun ga lupa gue bawa tapi my little camera lupa gue bawa cuz waktu yang sudah mepet ga memungkinkan gue untuk berdiam di rumah gue.

Brum ... Brum ... suara motor gue yang telah berulang kali jatuh bangun menemani perjuangan gue T^T .

Jam 1/2 10 gue sampe di lokasi yang telah gue terima dan alhasil gue tengok kiri kanan yang ada hanyalah lalu lintas yang begitu ramai sehingga panas pun ikut membantu menghabisi stamina gue saat itu, gue pun akhir'a menghubungi Gandi *temend kelas gue.

Dan ternyata gue di minta bwad nunggu di humz'a n' alhasil ternyata waktu reunian pun di undur sehingga gue kembali harus menunggu dan menunggu lagi ~_~' . . .

Gandi yang sedang menunggu kedatangan calon bini'a pun blond mandi n' alhasil gue pun kembali duduk manis di humz'a sambil di perhatikan seekor anjing yang sebelum'a menggonggongin gue saat gue dateng.

Waktu pun terus berjalan seiring dengan kepala gue yang semakin puyeng mikirin tugas bwad senin besok. Ckiiitttt ... bunyi sebuah motor di depan humz'a n' Gandi pun keluar menyambut he's beloved girlfriend so akhir'a gue pun kembali nunggu bini'a ganti kostum tapi bkan kostum cat woman lho ... :D

Akhir'a semua'a dah siap n' gue pun brangkaaattt ...
gue pun tiba di lokasi dengan keadaan yang sedikit menyedihkan cuz gue yang saat itu cma makan sedikit T^T di tambah hanya sedikit orang yang ada di lokasi yang membuat gue kecewa.

Gue yang menjadi pengamat pun berpikir seperti'a gue sendiri yang terlihat ga punya masa depan cuz semua'a dah ngomongin kerjaan disana - disini n' gue pun diam seperti kambing yang lagi ngebayangin nasib'a di masa yang akan datang ~_~'a

Akhir'a 2 sosok kaum hawa pun datang tapi gue seperti'a tidak mengenal satu diantara mereka n' t'nyata bener dye bkan salah satu dari kita so akhir'a nasib'a hanya di pinggirkan seperti anak yang telah di buang di jalan tol tanpa uang sepeserpun.

Entah kenapa keadaan menjadi sunyi ... sebener'a sih emank sepi tapi suasana'a jadi kayak di kuburan yang bkin gue pengen bwad teriak " ADA SETAN!!! " biar semua'a lari ketakutan :D

Jam pun menunjukkan jam 1 siang n' akhir'a datanglah seorang idaman co jaman SD gue dlo yang sampe sekarang masih tambah cakep n' gue yakin luna maya pun LEWAT !!!! :)

Well di karenakan gue ga bawa kamera saat itu gue pun kaga ngambil photo'a ... ':(

Hampir semua tamu undangan yang menyatakan datang pun hampir semua'a tiba n' semua'a b'cerita tentang cinta monyet mereka masing2 tp gue pun hanya duduk dengan senyum kecil cuz gue pikir semua'a pasti di atur oleh sang kuasa ... :)

Chit-chat pun berlalu dan akhir'a tamu istimewa tuan rumah pun blond datang so akhir'a tuan rumah pergi n' makanan yang dah di siapin di depan mata pun akhir'a harus menunggu untuk gue santap so lagu bondan pun mengiringi chit-chat yang kurang seru itu :D

Tamu istimewa pun datang n' acara makan2 pun di mulai tapi ntah kenapa tuan rumah pun jadi shy2 cat yang akhir'a acara pun harus selesai tanpa ada kata yang dari dulu terucap dari sang tuan rumah " I ♥ U " ...

Gue pun merasa begitu gembira meskipun bisa di bilang gue hanya satu2 orang jomblo abadi ... T^T

Pepisahan itu tidak menyakitkan.
Rasa rindulah yang menyakitkan.
Perpisahan itu tidak menyedihkan.
Kenanganlah yang menyedihkan.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan