Peristiwa 1 Februari

Malam itu gue tampak sedikit kacau setelah gue mendapat keapesan yang bikin sore gue ga b'arti saat itu sehingga malam itu gue pun seperti biasa surfing n' facebook'an bwad ngilangin penat di dada.

Dingin'a malam yang bikin badan gue seger lagi pun akhir'a berhasil menggoda gue tuk kembali mengalami Insomnia yang berkelanjutan n' sambil nunggu balesan sms gue pun akhir'a balik nge-review lagi karya2 temen gue di blog yang gue acungin jempol.



Waktu pun akhir'a memaksa gue tuk balik ke alam bawah sadar gue yang mengijinkan gue tuk see her one more time.

Gue pun akhir'a bangun saat handphone gue berdering di samping gue dan gue pun t'bangun. Mata gue yang seakan-akan menyuruh gue tuk kembali tidur pun hampir berhasil tuk bwad gue tuk brangkat skola n' ntah kenapa gue punya perasaan yang kg enak di hari ni.

Gue pun brangkat dengan keadaan perut kosong cuz gue mendadak kaget dengan mata yang hampir jatoh cuz gue liat jam menunjukkan jam 6 pagi yang bkind gue jadi The Flash.

Gue pun akhir'a sampai ke sekolah dengan awan yang ntah knapa bkind gue males banget n' alhasil gue pun menengok HP gue n' t'nyata ru jam 6.30 akhir'a gue pun berdiri sesaat dengan angin yang berhembus dari blakang yang akhir'a mendorong gue menuju kantin yang saat itu gue menemukan 2 sosok makhluk yang sedang sarapan alhasil gue pun ikut sarapan.

Tanda masuk pun berbunyi n' gue pun sedikit2 was2 tth nilai gue yang sedikit kacau oleh orang yang g bertanggung jawab.
Gue pun sempat b'pkir tuk ngelempar tuh guru ke tangan Zoe Beer bwad di urus lebih lanjut :D

Jam pelajaran skola pun b'akhir n' gue still at school with my friends n' the other goes to arni b'day, gue yang saat itu b'pikir bwad bkin kesan yang baik ke semua warga kelas gue akhir'a membuat gue absen hadir di acara t'sebut.

Gue pun akhir'a sampai disana n' ntah kenapa gue pun disambut yg gue tw pasti ada rencana yang bakal gue g suka nih, so gue pun balik lagi bwad ngulur waktu n' gue pun akhir'a kembali tanpa berkata " I'm Back. "

Gue yang berpikir telah melewatkan rencana tsb akhir'a duduk dengan santai n' sesaat kemudian ntah kenapa kue ultah pun kembali nongol n' gue pun akhir'a t'jebak oleh wartawan kelas.

Acara yang mulai sunyi akhir'a kembali on fire n' akhir'a nyanyi2 bareng b'tema PISANG, yang kembali mengangkat sebuah memori tentang sebuah awal dimana tatapan'a membuat Zoe beer tergila-gila :D

Jam menunjukkan jam 3 sore n' gue pun pulang dengan kecepatan yang agak pelan cuz ada tumpangan n' gue pun akhir'a agak sedikit telat.

Gue yang pulang dengan keadaan sedikit lemas cuz kga mnum obat akhir'a hanya terduduk terpaku di depan komputer yang selalu setia nemenin gue saat maming n' ngebaca b'bagai status temend gue n' yang ada di benak gue saat ini hanyalah mengatur waktu bwad Fight Back.

ffuuuuhhhhh ... jari2 gue pun akhir'a perlu b'istirahat dengan tenang so this my final word today.


" No Matter What Gonna Happen Ahead We Always Be a Friend So We Can Laugh Together Again. "

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan