Ketika gue masuk SOHIB

Entah tanggal berapa gue mulai duduk di bangku kelas 3 yang sebentar lagi bakal menghadapi sebuah ujian yang menghantui hampir semua penduduk indonesia berdasarkan sebuah penelitian yang di lakukan oleh mau pinter ? makanya belajar ... tapi gue bkan termasuk orang yg di hantui itu :D



Gue yang sempet bingung cuz kira2 masuk IPS brapa ya ? pas pembagian kelas yang telah membuat gue berdiri selama 1 jam lebih padahal lutut gue yang saat itu telah memohon sama gue untuk mengampuni'a cuz g kuat bwad berdiri lagi pun mulai bergetar yang membuat gue seakan-akan seperti seekor kambing kurus yang ngeliat sebuah golok yang siap bwad memotong gue menjadi beberapa bagian.

Alhasil setelah perjuangan gue selama 1 jam pun lunas terbayar tuntas dengan di panggil'a nama gue di sebuah kelas yang telah di kenal sebagai kelas yang penduduk'a terkenal dengan otak'a yang encer tapi g encer2 banget sih... kenapa g encer? klo encer banget nanti luber donk conge'a :D

Gue pun duduk di ruangan sementara di sebuah gedung yang terpencil di sekolah gue.
Gue pun berpikir ...
" Kenapa gue bisa masuk ke kelas XII-IPS 1 yang telah di beri label yg tak terlihat klo di situ orang-orang'a pinter semua cuz secara IPS-1 gtu lho ... kah gue khan kaga pinter2 amad ~_~'a "

Kepala gue yang keluar asep pun nutupin langit kelas gue yang masih bersih sehingga membuat kelas menjadi sepi saat itu.

" Kiri ... kanan ... kulihat saja banyak bangku yang kosong ... "
Sepertinya itu lah yang telah terjadi selama 2 hari di kelas gue yang baru itu.
Gue pikir masa2 kesuraman gue telah berakhir setelah masa KBM kembali bergulir tapi ternyata gue menjadi semakin bingung cuz gue melihat beberapa wajah yang g gue kenal yang gue kira mereka adalah seorang teroris yang menyamar di skola gue atau seorang alien yang sedang meneliti kelas gue bwad di jadikan sampel di planet mereka yang akan menyerang bumi tercinta gue. hha ... :D all of that only my imagination when i wrote this note

Tak lama gue pun melirik dye ... alhasil dye pun melirik gue n' sesaat gue pun berhenti bergerak but I think I just keep it for the last :D

Waktu pun terus berlalu sejak kejadian itu n' gue pun akhir'a mendapatkan kontak ke mereka semua meskipun bisa di bilang telat :D

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan