Curhatan gue about what they call "LOVE"

Hal ini memang selalu menjadi sebuah ganjalan di hati gue yang terasa kosong ini.
Hal yang kebanyakan orang sebut dengan cinta itu gue pikir hanya sebuah perasaan sementara.

Hal ini dapat di buktikan dengan kebanyakan orang yang telah putus atau mereka sebut break malah menjadi musuh terbesar padahal mereka dulu sayang-sayangan yang dapat berubah dengan begitu cepat'a ...

Well ... sebenernya gue pernah ngerasain yang nama'a di tolak oleh seorang ce n' tak lama kemudian tuh ce malah nembak balik dengan alasan yang ga gue ngerti so sejak saat itu gue berjanji sama diri gue sendiri klo gue ga bakal pacaran dlu sampai gue lulus SMA n' klo bisa malah sampe gue dapet kehidupan yang mapan cuz gue udah sering ngeliat orang-orang yang melakukan hal tersebut yang membuat gue berpikir 2 kali bwad ngelakuin yang nama'a pacaran.
Tapi bukannya gue ga mw pacaran gara-gara sakit hati dengan kaum hawa, tapi gue mencoba bwad belajar memahami hal yang ada di pikiran mereka dulu so gue ga akan mengalami yang nama'a broken heart s gue pun berusaha menjadi apa adanya.

Dah 5 tahun lebih gue nepatin janji gue tapi entah kenapa di tahun menjelang kelulusan SMA gue saat ini seperti'a gue ngerasain lagi cobaan gue yang pernah menimpa gue ini, terkadang gue pun menjadi seseorang yang bingung sendiri cuz entah kenapa otak kanan dan kiri gue g bekerja secara optimal tapi berkat hal tersebut kebiasaan buruk main game gue menjadi hilang tuntas sampai ke akar-akarnya.

Gue pun beberapa kali berpikir untuk menjadikan hal tersebut menjadi sesuatu yang positive, so gue pun berpikir untuk mencoba melampauia'a yang entah kenapa sepertinya usaha gue masih kurang cuz meskipun perbedaan'a begitu dikit tapi entah kenapa hal tersebut menjadi sangat jauh yang membuat gue untuk berpikir lagi cara yang gue lakukan untuk itu.

hm ...
Seperti'a gue cukup banyak ngungkapin jalan cerita gue yang menjadi jomblo abadi ini tapi gue yakin bahwa setiap insan yang ada di bumi ini pasti memiliki pasangan'a mereka masing-masing.

The point is ...
Gue bakal terus nyoba nepatin janji gue sampai saat'a tiba walaupun gue tau itu hal yang sulit bwad gue cuz masa SMA adalah masa di mana tingkat emosi seseorang berada dalam tingkat yang paling tinggi.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan