Minggu yang penuh dengan tanda tanya

Minggu adalah hari dimana gue sedang bermalas-malasan di humz.
Pikiran gue pun kembali terusik oleh gangguan TO Gunadarma yang bakal berlangsung senin besok dan mesti di lanjut sama TO dari skul yang bkind gue jadi semakin mumet.

Belajar - Kaga - Belajar - Kaga mungkin kata yang terus mengitari kepala gue yang semain sumpek ini.
Keheningan di humz gue semakin terasa cuz semua'a sibuk dengan urusan masing2 so gue pikir bakal enak klo gue main bareng temend2 gue.

Kelas 3 memang terkenal dengan kesibukan yang over ini pun gue hadapi dengan santai cuz setiap kali gue berusaha bwad berpikir keras mlah bkind otak gue cepet puyeng, mungkin ini efek dari kecelakaan yang pernah nimpa gue ...

Well .. selain kegiatan sekolah yang penuh dengan tugas2 gue juga beberapa kale bkind gue bwad pengen ga masuk skul but gue dah punya motivator gue sendiri bwad jadi anak yang rajin so gue coba tetep jadi anak yang rajin di skul.

It's seem that voice come again and i think i must do what i supposed to do than write down it on blogspot :)

Tapi tetep ini bakal jadi sarana ekspresi gue ... :D

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan