Profil Warga SOHIB (SOcial HIji Bersatu)

Ga terasa waktu dah berjalan 6 bulan sejak gue naik ke kelas 3 yang sekarang terasa begitu berat meskipun dah gue coba bawa enjoy ...

Tinggal beberapa hari lagi menuju hari perpisahan kita untuk beranjak menjadi orang sukses tanpa melupakan kebersamaan yang ada di dalam setiap memori di antara kita meskipun terkadang terdapat beberapa hal yang masih menusuk hati.

Point'a ini lah profil warga SOHIB versi gue yang mungkin bakal beda dengan yang kalian rasakan :D




==========================================================================


profile
Bu Lisda Deviyanti
Seorang sosok wali kelas yang akan terus membimbing kita sampai saat kelulusan nanti yang telah dengan sabar membimbing kita menuju jalan kesuksesan yang penuh dengan banyak problema.


profile
Arni Tiryana

Seorang sosok wanita yang bernomor absen 1 sekaligus menjadi momok yang menakutkan di kelas gue yang mendapat julukan rentenir cuz di kelas dye kebagian jadi bendahara yang secara dye pasti keliling bwad narikin uang kas tiap minggu'a n' alhasil t'kadang terjadi kejar2an saat penagihan di mulai.


profile
Billa Ashaninka
Wanita pemegang no absen 2 merupakan salah satu penyebar K-pop di kelas gue n' dye seperti'a jga memiliki minat pada dance cuz t'kadang saat jam pelajaran berlangsung dye pun terkadang melakukan atraksi2 yang terkadang menarik perhatian sekelompok orang di kelas gue.


profile
Budi Sugiana
Pria yang bersobsesi menjadi penerus raditya dika ini pun mengalami kegalauan tingkat tinggi beberapa hari lalu sebelum dye menyatakan cinta'a serta belajar segala macam jenis gombalan n' alhasil di kelas gue kehilangan seorang kambing galau yang terkadang diam membisu saat ketemu ce idaman'a yang mempunyai cita2 menjadi suami'a Gita Gutawa.


profile
Datafaogo Stevanus W
Salah satu pria di kelas gue yang menurut gue cukup misterius karena hampir sering terlihat memakai masker di kelas n' salah satu penggemar anime yang akhir'a di realisasikan dengan paper craft yang di jual'a seharga 50 rb ini pun mendapat serangan dari para comblangers di kelas sehingga dye terjebak cinta segitiga antara ce'a di bogor n' Rani yang ada di kelas.


profile
Dian Permata Sari
Wanita ini merupakan yang paling galak di kelas sehingga di juluki si " Macan " cuz teriakan'a yang begitu keras sampai2 membuat orang2 ketakutan n' merupakan vokalis dari group band indie yang bernama " The Student's Band ".


profile
Doni Handoko
Salah satu pria yang masih menjadi sebuah misteri dengan cara pikir'a yang sulit di tebak ini menjadi sosok yang sangat populer di kelas gue ini bertambah populer ketika dye melakukan pose2 yang jelas2 biasa di lakukan oleh seorang ce.


profile
Erfina Rosa
Wanita ini tergabung ke dalam K-pop group di kelas gue yang memiliki suara yang besar juga sehingga terkadang memecahkan keheningan kelas dengan suara tawa'a.


profile
Esya Alifa
Vokalis Holister yang terdampar di kelas gue ini pun terkadang di pojokkan oleh Hashfi dkk dengan melihat kelebihan dari wanita ini yang terkadang ikut nyanyi bareng di kelas di saat sedang berdamai.


profile
Febryan Syafrandani
Pria yang memiliki tubuh besar ini dan mantan juragan pulsa sebelum kalah saing dengan Gandi cuz banyak di utangin sana-sini pun menjadi tempat gue bertanya2 soal berbagai macam berita yang menjadi sebuah database di kelas selain Data n' Billa ini juga memiliki jurus pamungkas bwad melawan segala cengan yang di lancarkan Rendi, yaitu jurus ketawa'a yang bkin orang menjadi patung saat di lawan'a.


profile
Gandi Gunawan Basri
Pria yang selalu berpenampilan dengan baju ketat ini sudah menjadi temand terdekat gue cuz sudah 9 tahun gue bersekolah selalu bertemu dye yang saat ini menjadi counter pulsa di kelas gue yang menggeser Febryan dengan kerajinan'a yang selalu menarik bayaran saat datang ke sekolah layak'a pengawal bang Madid di film Islam KTP " Alamak, Keceplosan aku ... ".


profile
Hafiz Firman
Pria ini masih berstatus unknown sampai sekarang sejak kelas 1 SMA cuz dye yang begitu addicted sama yang nama'a game online ini jarang masuk sekolah sehingga no one care.


profile
Hashfi Rizky Anggraiwan
Pria yang keliatan'a tidak punya rasa takut n' b'muka tebal ini pun akhir'a dapat di tumbangkan oleh seekor serangga kecil yang di sebut KECOA yang membuat'a lari terbirit2 seakan2 di kejar oleh anjing cuwawa yang blond dikasih makan selama 3 bulan dengan kata2 kebanggaan'a saat ini " UYEEE"


profile
Irfan Septian Saputra
Seorang sosok pria yang keliatan'a biasa2 aja ini ternyata anak dari pemilik IPD nano yang membuat sontak seisi kelas yang menjadi lebih populer di kelas dengan bantuan dari gue yang di kenal dengan peristiwa " Skandal Facebook " ini pun blond lama ini kembali lagi mendapat " Skandal Foto " dimana saat itu dye lagi berboncengan yang lagi2 membuat mental'a jatuh hancur berantakan menjadi berkeping-keping .


profile
Kevin Akbar
Seorang pria yang memiliki badan paling besar di kelas gue ini memang bukan seseorang yang garang dan bukan seorang preman kelas yang selalu keliling untuk meminta uang tapi dye pria yang bergerak di bidang fashion ini bersama dengan soulmate'a danang (anak bahasa) yang jika sudah marah entah lah apa yang terjadi pada bumi ini.


profile
Kiky Megasari
Sesosok wanita yang berambut panjang dan berkacamata yang tergabung dengan Shinta n' friends ini memang terlihat seperti orang yang kalem tetapi klo sudah kenal orang'a asik kok n' merupakan dari sekian banyaknya orang yang menjadi sasaran para comblangers yang tidak bertanggung jawab.


profile
M. Asmirandi J.
Seorang pria yang entah kenapa begitu lemas mungkin karena kerjaan'a yang selalu begadang di tambah muka'a yang menunjukkan tanpa emosi membuat orang semakin bertanya-tanya apa yang ada di pikiran'a sehingga terkadang melakukan sesuatu yang terkadang menjadi tanda tanya besar di pikiran mereka termasuk gue .


profile
Mahdi Muzakar
Sesosok pria yang berangkat naik bareng gue dari kelas XI S 3 yang sekarang jadi bahan ceng2an Irfan n' pasangan gelap Rahmat dan salah satu pria yang membuat tanda tanya di sebagian besar kalangan di kelas gue.


profile
Mellati Kartika Sari
Salah satu temand seperjuangan gue dari kelas gue sebelum'a XI - S 3 yang mempunyai ciri-ciri berambut panjang yang suka warna gelap ini juga merupakan salah satu member Shinta n' friends n' juga salah satu orang yang di takuti di barisan gue n' menjadi salah satu tokoh penting di " Tragedi Pisang. "


profile
Moch. Zubair
Sesosok pria yang berpostur tubuh kecil ini juga salah satu temand seperjuangan gue dari kelas XI- S 3 yang terkadang menggantungkan hidup'a pada taruhan tebak skor ini juga menjadi dan tokoh yang sangat penting saat " Tragedi Pisang " terjadi n' menjadi pelampiasan perbuatan Yanuar.


profile
Nensi Sarina
Sosok wanita ini merupakan 1 dari beberapa ce yang di takuti di kelas gue ini juga salah satu temend seperjuangan gue dari kelas XI- S 3 ini memilik rambut panjang n' masih menjadi misterius bwad gue karena sikap'a yang berubah ketika Ariel(Azhim) maksud'a bebas dari penjara.


profile
Nilam Cahya Permana
Wanita yang memakai kerudung ini memiliki sifat yang kalem dan merupakan pasangan dari Yanuar sejak di duduk kelas XI yang terus berlanjut hingga saat ini.


profile
Pandriya D.M.
Well ... gue sendiri masih sedikit bingung ada apa dengan gue yang merupakan penyebab dari jatuh hancur berantakan'a Irfan n' yang pasti gue sekarang menjadi chairmate Budi tapi walaupun terkadang gue suka asal ceplos gue itu sebener'a kalem.


profile
Rahmat Rizky
Seorang pria yang menjadi pasangan gelapnya Mahdi yang gemar game yang terkadang juga menimbulkan pertanyaan yang akan tetap menjadi tanda tanya besar bagi orang-orang di sekitarnya karena perubahan cara pikir'a yang masih dalam pencerahan.


profile
Rani Febriani
Seorang wanita yang terkadang menunjukkan tampang tak berdosa ini menjadi pasangan Datafaogo di kelas gue yang bisa di bilang seru tetapi sepertinya talkless cuz gue ga begitu memerhatikan seperti mr. Data.


profile
Regina Nabilah Fiardini
Seorang wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi ini menjadi chairmate Kevin walaupun terlihat pendiam ini bkan lah seorang pendiam so be careful.


profile
Rendi Adi Saputra
Pria yang berpenampilan berambut pendek ini serta tampangnya yang terkadang sangar ini menjadi salah satu orang yang sangat berpengaruh di sekola gue ini pun sering melakukan gerakan2 underground.


profile
Renny Noer Firmansyah
Wanita yang benampilan simple and berambut pendek ini juga merupakan salah satu korban comblangers di kelas gue dengan Rendi sehingga membuat Rendi terdiam sesaat saat serangan itu berlangsung.


profile
Resti R. Baskoro
Wanita yang memiliki rambut panjang ini mendapat panggilan " sapi galau " oleh Budi ini juga menjadi korban korban para comblangers dengan pasangannya Asmirandi.


profile
Rezky Trisna Saputra
Pria yang merupakan salah satu ex personil " Drag Me To Hell " ini merupakan chairmate Rendi ini juga merupakan anggota 3 jenggot di kelas gue dan mempunyai selera musik yang unik n' dye orang'a juga asik.


profile
Rizki Nurdiansyah
Pria yang telah menjadi wanted man sejak kelas XI ini pun makin menjadi di kelas XII kini dah ini di benarkan oleh sebagian warga XII-IPS 1, kaum adam pernah di godanya pun semakin menjauhinya seakan sebuah penyakit yang takkan kunjung hilang di tambah penyakit cabutnya yang menjadi.


profile
Sherly Liyana
Seorang wanita yang mengurai rambutnya ini memang terlihat pendiam di sekolah tetapi seperti Nilam yang juga masuk ke dalam barisan blok barat yang di mempunyai pemimpin yaitu Hasfi yang juga menyukai musik dengan beat cepat.


profile
Shinta Putri Febryanti
Wanita yang suka tampil elegant mengikat rambut panjangnya ini terkadang menjadi korban comblangers dan wanita ini juga sering di panggil " ndut " dari chairmate gue ini pun menjadi salah satu murid yang membawa perlengkapan yang komplit selain Data.


profile
Silfiah Yulianti Latu
Wanita yang memiliki rambut panjang ini sekaligus chairmate Shinta memang terlihat pendiam ini ternyata menyenangkan begitulah yang terlihat di kelas gue saat ini.


profile
Sulika Wati
Wanita yang tergabung dalam klub k-pop di kelas gue ini terkadang terlihat menjadi sosok yang kalem dari luar tapi ternyata begitu di kelas bagikan langit dan bumi yang terkadang mendapat kata " hiiihhhh " begitu memecahkan kesunyian selain Budi.


profile
Yanuar Mulya Sakti
Pria yang berpostur tubuh cukup besar ini merupakan chairmate Zubair yang juga pasangan Nilam tetapi kali ini mereka bener jadian bukan hasil dari perbuatan para comblangers di kelas gue.


profile
Yolanda Selviyana
Wanita yang berambut panjang satu ini merupakan salah satu di antara murid yang rajin di kelas gue ini dan merupakan salah satu orang bisa di bilang ngerti dengan apa yang namanya bahasa sunda cuz sebagian orang di kelas gue ngga bisa and dye juga merupakan chairmate Resti.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan