Ujian sekolah part 5

Hari ini adalah hari Senin yang merupakan hari ke-5 ujian sekolah n' menjadi sangat membosankan cuz mata pelajarannya yang tidak gue mengerti mengakibatkan gue tidak bisa berkutik di hadapan soal itu tapi beberapa saat sebelum ujian di mulai gue ternyata masih di dampingi malaikat yang berbaik hati memberikan jawabannya ke gue dengan senang hati.

Gue pun tidak terkejut dari mana jawaban itu berasal n' berapa nilai yang kira-kira gue dapat yaitu sekitar 8 tapi gue yang saat itu menginginkan angka yang lebih tinggi akhirnya mengecek ulang jawabannya dan alhasil gue pun dapat menyelesaikan soal-soal itu tanpa harus mengeluarkan keringat dingin n' kepala gue tidak mengeluarkan asap yang akan menambah polusi di negara Indonesia yang tercinta ini.

Mata pelajaran pun berganti dengan seiring berjalannya waktu yang telah berjalan menembus waktu istirahat dan tiba sudah waktunya gue menghadapi Bahasa Sunda yang sudah membuat gue mati kutu mendengar namanya tapi gue yang lagi-lagi sudah mendapatkan sedikit penglihatan dari masa depan dengan berbagai versi akhirnya membuat gue kelabakan sebelum membaca soalnya. Dan soal pun akhirnya mendarat di meja gue, perlahan gue baca soal itu n' akhirnya gue menemukannya di penglihatan gue sebelumnya n' gue pun akhirnya berhasil menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Perjuangan gue pun tidak sia-sia n' gue pun akhirnya membagikan penglihatan gue itu ke teman seperjuangan gue.

Well, sebenarnya hal ini belum berakhir sampai di sini so silahkan baca lanjutannya disini :
Here

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan