Another tired day

Yupz, lagi2 gue pun ngerasa cape yang di akibatkan oleh UP OR yang juga menyebabkan badan gue sakit2 apalagi di bagian belakang leher yang mengalami kecelakaan tingkat rendah yang di sebabkan oleh kecerobohan gue sendiri.

Rasa sakit itu memang ga seperti saat ini tapi rasa sensasi yang di timbulakan saat gue back roll ini lah yang bikin sakit yang sangat sampe2 selama beberapa saat gue terpaksa tidak bisa menengokkan kepala gue secara bebas.

Kesalahan itu terjadi di sebabkan beberapa hal sebagai berikut :
  • Badan gue yang semakin bulet.
  • Perut gue yang beberapa saat ini mengalami masalah dengan gue.
  • Tuntutan nilai yang memaksa gue melakukan latihan.
  • Rasa over gue saat latihan.

Hal itu pun menyebabkan beberapa akibat seperti berikut :
  • Gue kaga bisa nengok kiri ke kanan secara bebas apalagi di puter2.
  • Jalan gue seperti orang tegang.
  • Gue pun gagal menjalani UP dengan baik.

Meskipun begitu capenya kegiatan gue, tapi hari ini gue akhiri dengan kebut2an kaga jelas dengan salah satu murid yang gue yakin dari pesat yang sampai beberapa kali keliatan ugal-ugalannya n' groginya cuz gue pepet truz sampai akhirnya gue tiba di belokan yang mengharuskan gue pulang ke humz.

Sepertinya badan gue pun sudah berteriak untuk istirahat cuz gue pun memaksakan diri bwad mencari lebih lanjut informasi tentang Prime Management yang sedikit membuat gue kecewa.

Walaupun begitu gue tetap posotive thingking ae cuz sapa tw gue pun menjadi salah satu kandidat'a cuz klo di pikir2 gue itu orang yang masih memiliki masa depan yang cerah di humz gue yang secara membuat gue semakin semangat.

Well that's the end of this note n' have a nice day.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan