Ujian sekolah part 1

Ujian sekolah atau yang lebih di kenal dengan US merupakan momok yang sangat menakutkan sekaligus menyedihkan bagi sebagian murid.

Karena soal yang di perkirakan mungkin di atas kemanusiaan yang seperti gue prediksi sebelumnya akan tetapi semua itu terasa berlebihan yang membuat gue berpikir dengan adanya US ini maka saat gue bersama kawan putih abu pun semakin mendekati akhir yang memaksa gue untuk pergi ke dunia lain tetapi bukan berarti gue siap untuk menemui sang kuasa tapi naik menuju tingkat yang lebih tinggi.

Hari ini gue awali dengan bangun di pagi hari seperti biasa tapi kali ini gue ga sempet sarapan pagi berhubung gue yang belum tahu dapet tempat yang strategis atau ga. Alhasil perjuangan gue bangun pagi-pagi n' ga sarapan akhirnya terbayar tuntas dengan tempat yang bisa di bilang ga bikin grogi-grogi amat di sekolah tetangga.

Gue yang sudah begadang belajar Sosiologi akhirnya harus berhadapan dengan Bahasa Indonesia yang sudah seperti membaca koran di pagi hari. Bel istirahat pun berbunyi n' gue pun akhirnya seperti orang yang tersesat sehingga gue pun akhirnya kembali ke tempat gue seharusnya berada yaitu di SMA Negeri 1 Cibinong yang sepertinya akan membuat gue kangen di kemudian hari.

Jam istirahat pun berakhir dan gue pun di paksa kembali ke tempat ujian n' gue pun akhirnya menghadapi pelajaran Sosiologi yang menjadi salah satu mapel yang di UN kan n' alhasil gue pun menyelesaikan'a dengan sukses meskipun gue ga tau berapa nilai yang gue dapet tapi gue optimis klo gue bakal dapat nilai 10.

Ujian hari pertama pun selesai n' gue pun harus kembali ke dunia gue di panasnya terik matahari yang sedang membagikan panas secara cuma-cuma buat yang sedang menjemur ria.

Gue pun tepar begitu sesampainya di rumah n' gue sepertinya di paksa harus belajar lagi bmalam nanti berhubung ujian besok ada Geografi.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan