Hari yang melelahkan

Hari ini dimana gue ke bangun beberapa kali dengan alasan yang tidak jelas sementara gue membutuhkan istirahat yang cukup selama proses cuci perut nanti.

Setelah beberapa kali terbangun dari tidur gue pun memutuskan bwad tetap terjaga sampai pagi n' alhasil saat pagi tiba gue pun malah mengantuk n' gue pun mencoba kembali ke alam mimpi gue tapi terdengar panggilan alam yang memaksa gue bwad beres2 kamar n' mengecat kamar gue tapi karena gue kaga berpikir itu kaga penting jadi bagian itu gue lewat..

Gue pun bergegas makan baru beres-beres kamar n' ternyata di tengah pekerjaan gue ada sesosok makhluk yang mengacak-ngacak isi kamar gue n' gue pun terpaksa mengeluarkan semua isi kamar gue ke ruang tengah yang terlihat seperti kapal pecah yang isi'a buku berserakan di mana-mana.

Emosi gue yang saat itu memuncak n' emosi pun memakan logika gue yang alhasil gue pun membuang semua buku-buku yang kaga kepake bwad saat ini.

Emosi gue pun meredam n' alhasil gue pun dapat merombak abis isi kamar gue dengan sukses n' gue pun menemukan sebuah boneka beruang kecil yang dulu pernah pengen gue jadiin kado but that's is my old memory that already buried with all things that i hate.

Well, in the end kamar gue pun selesai gue beresin n' gue merasa lega dengan kamar gue yang baru ini n' yang pasti gue jadi punya ide bwad kembali belajar menggambar lagi setelah 3 tahun gue kaga megang yang namanya buku gambar.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan