Ketika titik jenuh menghampiri gue

Titik jenuh adalah keadaan dimana kejenuhan mencapai pada puncaknya yang menyebabkan gue bersikap ga jelas n' terkadang membuat orang lain jengkel terhadap sikap gue.

Hal ini memang bukan yang pertama bwad gue cuz dan beberapa hari ini gue dah ga dengerin yang nama'a lantunan musik yang membuat gue sudah beberapa kali mengalami yang namanya titik jenuh yang terkadang gue luapkan rasa jenuh gue ke orang lain.

Gue pun dah beberapa kali ngepost di blog gue sendiri dengan bahasa yang cukup kalian mengerti cuz jalan pikir gue yang mungkin berbeda dengan kalian yang mengakibatkan otak kanan kalian tidak bisa menerima dengan baik tulisan gue.

Walau beberapa kali mengalami titik jenuh gue masih bisa cooling down but setelah gue ngeliat hasil TO gue yang makin ancur kaga jelas itu membuat gue lagi-lagi mengalami kejenuhan tingkat tinggi cuz setelah di itung-itung dari kemarend hasil TO gue itu beda jauh hasilnya klo di cek sendiri dengan di baca scanner apalagi mata pelajaran MTK yang dari kelas 1 kaga gue ngarti menambah kejenuhan gue semakin tinggi yang menyebabkan otak kanan gue harus bekerja lebih keras lagi bwad remember the rumus-rumus yang telah lama hilang dari pikiran gue.

Saat ini pun gue masih mencapai titik jenuh dengan pilihan yang cukup beresiko bwad gue, UP TO yang sebentar lagi dan berat mengharuskan gue untuk menurunkan berat badan gue secara total selama 2 hari sementara gue memperkirakan cuma bisa nurunin 3 kg dalam waktu sedekat itu.

But sepertinya titik jenuh gue sudah sedikit mereda dengan bacaan blog temen gue si Budi. Walau bahasanya masih blond di sensor gue rasa itu lebih menghibur di bandingkan saat sudah di sensor nanti meskipun nantinya membuat orang yang di sangkutpautkan aka bingung harus memakai topeng apa untuk ke sekolah senin nanti apalagi di saat skandalnya di publikasikan secara umum yang mungkin membuatnya loncat dari lantai 3 sekolah dengan slow motion sambil meneriakkan pernyataan bahwa dia itu adalah orang yang normal cuz sebagian warga di kelas gue dah membuat paradigma bahwa dia sedikit abnormal cuz sepertinya otak kanan dan kirinya tidak berfungsi dengan baik.

Sepertinya jari-jari gue sudah mengurangi beratnya seberat 2kg yang sepertinya mengharuskan gue untuk rehat sejenak tuk hari ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan