Ujian sekolah part 2

Huaahhhh ...
Hari ini sepertinya ga sepanas yang dulu tapi tetap aja cuz semuanya masih panas.

Bahasa Inggris yang menjadi makanan pembukanya dan gue pn dapat menyelesaikan 50 soal tersebut dengan waktu kurang dari 1 jam meskipun begitu gue harus terjebak di dalam kelas cuz gue masih harus membantu kawan yang lain meskipun gue tau gue kaga pinter2 amad seperti 2 orang sejoli yang suka semua yang berbau korea itu.

Istirahat pun berlalu dengan cepat dan gue pun belajar untuk pelajaran selanjutnya yaitu Geografi yang bisa di bilang menjadi salah satu kelemahan gue pada pelajaran pokok gue.

Meskipun begitu gue pun masih tetap di andalkan n' lagi2 gue pun terjebak di dalam kelas yang lagi-lagi membuat gue bingung mau ngapain cuz gue ga terlalu paham dengan yang namanya Geografi.

Kegiatan di sekolah hari ini pun gue akhiri dengan pulang ke rumah dengan sengatan sinar matahari yang masih bersinar begitu terang.

Playlist for today :
  • Apocalyptica - I don't care
  • Avril Lavigne - Innocence
  • Blink 182 - All small things
  • Dead by April - Losing you
  • Finch - Letters to you
  • Frente - Bizarre love triagle
  • Green day - Wake me up when september end
  • Panic at the disco - I write sins not tragedies
  • Sum 41 - No reason
  • Sum 41 - Hyper Insomnia

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan