How about today ... ? Happy, sad, boring, nothing special ? Part 2

1x24 jam merupakan waktu yang harus gue lewati untuk hari ini tapi sepertinya untuk hari ini n' hari-hari sebelumnya gue tidak bisa melewati ke 24 jam tersebut dengan keadaan terjaga
Kejadian hari ini gue awali dengan berangkat ke sekolah dengan keadaan udara yang cukup dingin sehingga menyebabkan gue merasa ingin kembali terkapar di kamar gue.

Hari itu pelajaran pun berjalan dengan normal seperti biasa tapi menurut gue ada sesuatu hal yang sedikit berbeda di kelas gue saat itu. Hashfi yang biasanya menjadi sasaran empuk Pak Widodo menjadi salah satu murid yang di banggakan saat itu n' gue seakan-akan tukar posisi dengan dia dengan menerima pertanyaan dari Pak Widodo yang padahal gue bisa jawab tapi karena kuping kiri n' kanan gue mendapatkan berbagai hasutan sehingga gue terpaksa hanya duduk terdiam mendengarkan pembicaraannya.

Jam pelajaran pun usai n' gue pun masih dalam keadaan yang kacau. Gue yang menjadi salah satu panitia dokumenter di sekolah pun akhirnya keliling berusaha mengumpulkan para member di salah satu spot favorit di sekolah gue untuk tempat berkumpul. Gue pun berjalan menuju lorong yang gelap n' Rezky pun membuat gue semakin penasaran dengan sebuah teka-teki yang di ajukannya sehingga pikiran gue saat itu pun menjadi semakin kacau walaupun akhirnya gue mengetahui jawaban dari teka-teki yang di berikannya.

Alhasil gue pun akhirnya datang terlambat dengan isi kepala gue yang masih berantakan. Gue pun memulai pertemuan itu dengan pelan n' belum beberapa lama sebuah kalimat pun terucap n' akhirnya membuat schedule gue berantakan n' keadaan pun makin kacau sehingga lagi-lagi otak gue pun terhempas dengan keras yang alhasil gue pun akhirnya berbicara yang mungkin termasuk sedikit kasar.

Waktu pun berlalu n' akhirnya kegiatan pun di lanjutkan dengan jadwal yang telah di perbaharui.
Otak gue sekarang pun meredam layaknya batang besi yang sedang panas yang tersiram oleh air hujan. Well, gue akuin saat itu otak gue memang benar-benar kacau sehingga alhasil kata itu pun keluar dari gue yang mungkin menyakitkan untuk member yang lain.

Well, gue pun mendapatkan pelajaran yang sudah lama gue dapat sebelumnya, yaitu : 
" Berpikirlah sebelum berbicara "
Yang pasti gue akan berusaha menjadi yang lebih baik lagi.


I think that's enough to updated my blog for today ...

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan