Ujian sekolah part 8

Yupz today is the day yang akhirnya Ujian Sekolah berakhir yang harus gue tutup dengan menghadapi pelajaran Bahasa Jepang.


Meskipun gue yang saat itu dalam keadaan yang sedang bersemangat di karenakan ujian yang saat itu akan segera berakhir, gue juga merasakan was-was yang mungkin di luar manusiawi yang membuat gue harus memaksa otak gue bekerja lebih keras dari hari-hari sebelumnya.

TIK yang menjadi menu pembuka pada saat itu merupakan sebuah kejutan karena ga seperti yang gue kira sebelumnya. Gue pun yang saat itu sudah mendapatkan penglihatan akan hal ini pun merasa tidak kecewa n' gue pun lagi-lagi dapat menyelesaikan semua soal itu kurang dari 30 menit.

Gue pun akhirnya bisa bernafas lega selama beberapa menit sebelum Bahasa Jepang datang yang membuat gue makin kepayang di karenakan gue tidak mengerrti sama sekali Bahasa yang mereka gunakan walaupun gue sering menonton film buatan dari sana yang membuat gue kagum.

Gue pun yang saat mengisi essay ingin sekali melukis dengan gaya abstrak tapi gue mengurungkan niat gue itu karena gue mendapatkan pertolongan baik dari Nilam, Rani n' Sulika n' hari itu gue malah membuat graviti dengan pola garis-garis yang tidak gue mengerti.

Hari itu pun gue akhiri dengan terkaparnya gue di kamar gue setelah terik matahari yang menyengat gue tanpa kasih.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan