Ujian sekolah part 6

Well, walaupun gue telat untuk menuliskan cerita ini tapi gue tetap ketik juga.

Selasa, 22 Maret 2011 jadi hari yang panas buat gue selain gue yang saat itu merasa bahwa hari itu gue bakal kewalahan tanpa penglihatan terhadap mata pelajaran PKN yang sebenarnya tidak gue mengerti.


Hal itu di karenakan gue yang mungkin tidak berminat untuk mempelajarinya di karenakan otak gue itu seperti mesin yang akan 'Auto Record' yang mengakibatkan gue lebih mudah karena gue tidak perlu membaca dari awal lagi cuz gue pikir itu bakal membuat gue makin repot cuz gue memang yang dari awalnya malas untuk membuka buku.

Gue yang pagi itu sudah mendapatkan penglihatan akhirnya dapat melewati hari itu tanpa mengalami yang namanya kewalahan n' gue pun akhirnya sukses melewati ujian pertama hari itu.

Mata pelajaran ke-2 pun datang n' gue lagi-lagi sudah mendapatkan penglihatan akan hal tersebut akhirnya berhasil melewati hari itu dengan selamat.

Well, hari itu memang panas so gue pikir siang itu gue akhiri dengan tidur siang yang cukup nyenyak.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan