Ujian sekolah part 7

Well, hari ini gue memang lagi sedikit kacau di karenakan gue yang bangunnya kesiangan yang menyebabkan gue tidak bisa membawa kendaraan seperti biasanya.

Sejarah yang saat itu menjadi sarapan pembuka ujian di sekolah n' gue yang tranpa belajar di malam sebelumnya menjalani hari itu dengan sangat santai tanpa ada beban sehingga gue pun sudah selesai mengerjakannya kurang dari 30 menit.

Well, itu bukan karena gue yang smart tapi gue yang sehari sebelumnya sudah mendapatkan penglihatan akan hal tersebut sehingga gue pun sudah siap menghadapi segala kemungkinan yang ada pada pagi itu. Namun meskipun gue sudah mendapatkan penglihatan tersebut gue tetap tidak belajar karena gue optimis dengan diri gue sehingga menyebabkan hal itu terjadi.

Sejarah pun berhasil gue lewati dengan aman dan sentosa sehingga gue pun berlanjut ke pelajaran selanjutnya PLH yang mungkin masih merupakan tanda tanya besar buat gue dari kelas XI gue tidak mengerti sama sekali akan apa yang diajarkan mungkin karena materinya yang kurang begitu menarik atau gurunya yang memang tidak memungkinkan gue untuk mempelajari materi yang ia erikan.

Well ... keadaan siang itu masih panas tidak seperti sore ini yang bikin gue duduk manis di depan laptop bukan sebuah komputer di karenakan komputer gue yang lagi dalam masalah yang entah kenapa selalu ada orang yang bertindak so tau yang membetulkan komputer gue yang alhasil hanya bertambah parah.

Sekian n' terima kasih ...

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan