How about today ... ? Happy, sad, boring, nothing special ? Part 1

Merupakan sebuah kata yang mungkin jarang terucap dari mulut gue n' mungkin hanya satu-satunya kata yang mungkin bisa di bilang cocok untuk gue hari ini

Titik jenuh lagi-lagi gue alami setelah sekian lama menghilang pada diri gue.
Hal ini terjadi di karenakan gue yang memang sedang tidak mood dalam melakukan berbagai hal yang dapat mengakibatkan gue berbuat aneh maupun dan di luar dugaan.

Pagi gue awali seperti biasa tapi khusus hari ini Senin, 28 Maret 2011 bisa di bilang merupakan salah satu sebuah catatan sejarah di sekolah gue di mana saat upacara bendera yang di lakukan rutin setiap hari Senin mengalami kesalahpahaman informasi yang menyebabkan para murid di jurusan IPS sehingga lebih dari 50% penghuninya harus berakhir dengan mendengarkan sedikit ceramah dari salah satu guru komisi disiplin yang sudah tidak eksis tetapi masih sering kali campur tangan.

Well, gue skip hal itu langsung dimana gue menghadapi salah satu mata pelajaran yang membuat gue sering kali mengantuk. Menit demi menit pun berlalu n' gue yang sudah tidak tahan dengan pelajaran yang di jelaskannya gue pun akhirnya mencari kawan chit-chat tetapi gue yang sudah menduga ia mengawasi gue, gue pun seakan-akan sibuk sendiri so ia pun akhirnya meng ignore keberadaan gue.

Yupz, berlanjut ke pelajaran selanjutnya dengan tingkat kejenuhan gue yang makin naik, kelasan gue pun merasakan kegajean yang di sebabkan guru yang menyuruh membaca langsung ulangan n' ulangannya itu layaknya sebuah permainan anak SD.

Berlanjut ke pelajaran yang sedikit menghilangkan kejenuhan gue, di mana gue di paksa untuk berpikir cepat dengan yang lain pada pelajaran Ekonomi yang merupakan salah satu kelemahan gue.

Bel pulang pun berbunyi n' gue pun harus menghadiri rapat dokumenter sekolah yang mungkin merupakan sesuatu yang baru di sekolah gue. Kelas demi kelas pun akhirnya terkumpul sudah n' berhubung bel yang belum lama berbunyi memaksa gue pergi ke sebuah kelas untuk mengingatkan agar berkumpul. Perwakilan kelas pun akhirnya berdatangan seiring gue yang mungkin bisa di bilang rada ngaret.

Rapat pun di mulain n' alhasil setelah rapat usai gue baru menyadari salah satu peserta yang ingin ikut menjadi panitia tidak datang n' alhasil gue pun harus menyiasati kembali apa yang harus terjadi di keesokan hari dengan matang. Detik jarum jam yang mengisi waktu istirahat gue pun akhirnya memaksa gue agar berpikir kembali n' alhasil gue pun akhirnya memperpanjang kegiatannya yang mengakibatkan gue kehilangan waktu untuk pengambilan gambar.

Badan gue pun akhirnya terasa begitu lemas n' alhasil titik jenuh gue pun semakin meningkat di saat gue melihat sepintas sesosok wajah yang mungkin dari awal memang tidak bisa di mengerti jalan pemikirannya karena dunianya yang begitu berbeda dengan dunia gue di samping itu seorang sosok yang selalu menghindari sebuah fakta yang ada dan belum memiliki suatu pendirian yang tetap di mana gue tau ia pasti belum pernah namanya terjatuh dalam kehidupan ini di mana ia berada di keadaan yang terpuruk dalam hidupnya.

Titik jenuh gue pun mencapai final di saat gue sedang ingin mencoba sesuatu yang baru tetapi komputer gue pun tidak mengijinkannya di karenakan keadaannya yang semakin hari semakin memburuk karena berulang kali berada di tangan orang yang salah.

Well, sepertinya sudah cukup banyak kejadian yang gue ketik kali ini. 
Somaga saja hari esok menjadi hari yang lebih baik di bandingkan hari ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan