Monday, March 21 2011

Yupz, hari ini mungkin bisa di bilang hari yang cukup seru tapi sepertinya tidak begitu yang dirasakan oleh salah satu sobat gue " R. Adityatama Adriyadi "
yang pada hari ini harus merasakan berbagai jenis air yang menempel pada tubuhnya dari air aqua yang berganti ke air keran yang terus berganti lagi ke air kolam yang pada akhirnya sampai pada puncaknya yaitu air seni.

Meril yang kemarin berulang tahun hanya terduduk diam dari kejauhan menyaksikan penyiksaan tersebut n' gue yang sudah tidak tahan melihat kejadian yang cukup sadis itu.

Gue bersama yang laen akhirnya pergi meninggalkan TKP n' sampai lah gue di tempat nongkrong.

Waktu pun bergulir dan gue memandangi motor gue yang saat itu sedang kotor menunggu kedatangan bos kami n' alhasil kita go out to PH.

Sesampainya di depan PH sepertinya banyak yang akan menggigil selama di dalam nanti n' terlihat dari wajahnya bahwa mereka sedang berpuasa saat itu.

Eating time pun akhirnya di mulai n' beberapa saat setelahminuman di taruh tiba-tiba gelas itu seakan-akan bocor karena air yang telah di sediakan begitu menghilang tanpa meninggalkan jejak yang masih harus d pertanyaan n' hal itu juga membuktikan bahwa hipotesis gue benar.

Sebuah acara makan-makan pun akhirnya usai di akhiri dengan sedikit foto-foto dan sedikit percakapan yang akan mengingatkan kami terhadap masa SMA yang indah ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan