Ujian sekolah part 3

Seperti hari-hari sebelumnya dimana keadaan otak kanan dan kiri gue bekerja secara tidak normal di karenakan ada gue yang menghadapi ujian yang mengharuskan gue untuk belajar ekstra di rumah yang tidak seperti biasanya.

Hari ini pun gue awali dengan badan yang sedikit lemas di karenakan gue yang belajar sampai begadang dan kalau di hitung-hitung perbandingan belajar sama santai kemarin itu sampai 2/3 dan gue pun belajar dengan berbagai macam buku yang semakin membuat gue bingun yang pada akhirnya gue tulis di note gue biar lebih simple saat gue baca di sekolah.

Gue awali pagi ini dengan berangkat dengan keadaan layaknya seorang yang habis kerja lembur.
Mata gue yang saat itu sudah berat akhirnya gue paksa mata gue untuk tetap terjaga dengan minum segelas teh ditemani dengan sepotong roti.

Bunyi bel pun terdengar n' it's ujian time.
Gue pun melihat halaman depan soal gue yang berbasis paket B n' ternyata gue menemukan soal seperti TO kemarin yang membuat gue merasa down cuz gue kaga belajar sama sekali soal TO tapi semuanya terbayar tuntas saat gue membuka halaman berikutnya. Gue pun menjadi semangat mengerjakan soal-soal itu yang meskipun tidak gue pelajarin semua secara detail tapi alhasil gue pun bisa mengerjakannya, gue pun berpikir untuk menjadi yang pertama keluar saat itu akan tetapi sepertinya keinginan gue masih kurang kuat cuz gue masih kalah cepet dengan anggota K-pop yang saat ini sudah hampir menguasai isi kelas gue tapi meskipun gue ga bisa jadi yang pertama gue masih bisa berbangga diri karena untuk pertama kali ini gue bisa mengerjakan yang namanya matematika tanpa harus mencontek tapi gue akui gue masih mencontek untuk 1 nomor terakhir yang membuat gue kelabakan yaitu nomor 27.

Hari ini pun gue rasa sangat berkesan buat gue, selain gue bisa mengerjakan soal matematika tapi gue juga ketemu teman SD gue yang bisa di bilang salah satu teman yang dekat sama gue.
Walau tanpa sengaja dengan peristiwa yang lagi-lagi hampir membakar emosi gue cuz cara mengendarainya yang masih 'semau gue'. Walau sebentar tapi gue merasa senang karena dia masih ingat dengan gue yang mungkin sudah di lupakan karena dah hampir 6 tahun tidak berjumpa.

Well ... I think that's enough for today n' H've a nice day untuk yang sudah mampir membaca tulisan gue ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan