Sabtu, 2 April 2011

Gue selaku ketua panitia dokumenter yang di pilih menggantikan kedudukan Iqmal Hadiansyah yang juga merupakan mantan ketua OSIS yang mungkin sebagian orang takuti (menurut orang yang gue hubungi) n' menggagaskan sebuah ide baru untuk film dokumenter untuk sekolah gue n' Flashmob pun tercantum dalam kegiatan tersebut.

Flashmob merupakan keadaan di mana seseorang melakukan sejenis dance yang di lakukan di depan publik kemudian orang lain secara otomatis menjadi ikut dance mengikuti orang pertama .

Sabtu, tanggal 2 April 2011 merupakan tanggal di mana gue harus melakukan yang namanya Flashmob yang meskipun gue mengakui bahwa itu merupakan sesuatu hal yang cukup untuk gue di karenakan gue yang pada awalnya memang tidak bisa melakukan gerakan-gerakan dance.

2 hari sebelum kegiatan itu di lakukan di sekolah gue yang tercinta, gue n' bersama panitia dokumenter beserta sukarelawan dari setiap kelas memulai latihan yang bisa di bilang cukup intens karena pada dasarnya memang tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Hari H pun tiba n' gue pun mengkoordinasi keadaan di lapangan sekolah gue dengan semampu gue.
Gue yang saat itu sudah meminta para penonton yang berdiri di pinggir lapangan agar ikut serta aktif dalam kegiatan tersebut tetapi mungkin dikarenakan gugup alhasil kegiatan hari itu pun berakhir dengan berantakan.

well, gue akui hal itu memang merupakan sesuatu yang cukup sulit dilakukan di karenakan waktu yang memang sedikit serta persiapan yang kurang memadai. Hal itu pun menjadi sebuah pelajaran yang berharga untuk gue dimana gue harus mempersiapkan semuanya terlebih dahulu sebelum hari H.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan