When everything gonna end n' become so pathetic

SNMPTN merupakan sebuah kejadian yang sangat mendebarkan n' di tunggu oleh sebagian orang yang baru saja lulus SMA.

Basicly SNMPTN bisa di bilang merupakan gerbang utama menuju jalan kesuksesan yang akan di tempuh untuk mendapatkan PTN yang di idamkan selama masa SMA yang pada akhirnya akan menjadi batu lompatan untuk menggapai impian mereka.

Well, memang soal SNMPTN memang bisa di bilang sulit namun di sana lah kita akan benar-benar merasakan ketatnya persaingan yang terjadi n' untuk tahun 2011 ini SNMPTN di ikuti oleh sekitar 500rb orang n' yang akan di terima sekitar 100rb orang.

SNMPTN berlangsung hanya 2 hari n' banyak orang yang sudah mempersiapkan dirinya sekitar 1 tahun untuk menghadapi hari itu namun gue sama sekali tidak mempersiapkan diri karena basicly gue menganggap kalau orang belajar itu berarti tidak perlu bersusah payah untuk belajar karena semuanya sudah tersimpan dalam memori.

Hari H pun tiba n' sehari sebelumnya gue sama sekali n' beraktivitas seperti biasanya. Berangkat pagi dengan berkumpul di site X atau biasa di sebut mendem ( tempat camp base IPS society ) n' di hari terakhir gue di tangkap oleh petugas kemanan yang siaga on location yang seharusnya tidak melanggar aturan but keliatannya berhubung mereka sedang tidak memiliki uang sehingga gue akhirnya tertangkap but gue seharusnya berhasil lolos tanpa jejak seperti biasanya namun berhubung sedang membonceng ce so gue bersikap seperti biasanya dengan tampang tak bersalah.

Hari H-1 menjelang pengumuman SNMPTN banyak sekali orang yang mengalami yang namanya kegalauan tidk terkecuali dengan gue but I don't call this condition galau tapi hanya bingung nothing all. In the end gue hanya bisa tersenyum kecil ketika hasil SNMPTN menunjukkan gue sebagai salah satu orang yang tidak beruntung n' rasa kecewa pun datang yang pada akhirnya gue hanya bisa duduk terpaku dengan lemas selama beberapa hari.

Mengingat tentang SNMPTN memang membawa sebuah memori yang sedikit mengecewakan namun hal itu bukanlah sesuatu yang harus gue sesali sekarang karena pada dasarnya gue selalu punya 2nd plan yang bisa gue jalanin meski pada akhirnya gue mengalami kekecewaan yang begitu sangat ketika pengumuman SNMPTN di umumkan n' gue sama sekali tidak masuk ke PTN yang gue inginkan.

When everything I dreaming look like ended here, It's mean the key I have to open the door is wrong so I must keep moving forward n' finally found the door that suitable with the key that I had

Thx to sist Yusnita :*

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan