Unspoken

Gue hanya bisa terdiam bisu di saat semuanya menghilang satu persatu dari kehidupan gue.
Kehidupan gue memang ga seperti kehidupan seorang raja maupun seorang pahlawan yang akan selalu di kenang oleh sebagian besar orang
.
Begitulah yang di rasakan seorang manusia yang selalu menginginkan hal yang luar biasa dalam kehidupannya.
Keluarga, kawan, dan pacar merupakan sesuatu yang bersifat sementara yang menjadi pendukung gue menjalani kehidupan ini.

Masa kecil yang penuh kebahagian telah berlalu n' kini hanya menjadi sebuah memori yang dapat membawa gue kembali tersenyum di saat kekacauan menimpa gue.
Masa remaja yang penuh dengan keinginan yang selalu meledak-meledak n' kreativitas tanpa batas kini telah berlalu tetapi akan menjadi sebuah motivasi bwad gue di saat kreativitas harus di tuntun.
Kini gue harus menghadapi masa transisi dari sebuah masa remaja menuju masa dunia kerja dimana semua kesanangan itu harus gue press seminimal mungkin untuk mencapai target yang di inginkan.

Everything just keep moving so sometime I miss some nest story in my life n' I already used to it but sometime there's time that I will miss the moment that I waste.

If time can be stopped ...

2 comments:

  1. semua yang hilang akan digantikan dengan yang lebih baik...

    apa kabar? lama tak berkunjung ke blog ini...

    ReplyDelete
  2. iya kak , semoga aja semua menjadi lebih baik dari sebelumnya ... :)

    alhadulillah masih diberikan dalam keadaan sehat,
    lagi kehabisan ide yang lama jadi ngisi yang ini dulu :D

    ReplyDelete

Copyright © Sebuah Perjalanan