Kalau begitu gue menjadi seorang homo

Postingan kali ini mungkin bakal menimbulkan sedikit persepsi yang berbeda dari kebanyakan orang.

Well, mungkin banyak dari perempuan jaman sekarang menginkan dirinya tampil secantik mungkin yang pada dasarnya hal itu pun gue setujui namun entah kenapa setiap ce yang gue temui kebanyakan memposisikan dirinya sebagai ratu kerajaan yang selalu ingin di perlakukan dengan perfectly.

But gue setuju dengan hal tersebut tetapi entah kenapa lama-lama gue berfikir klo kebanyakan dari mereka itu di masa yang akan datang akan menghadapi masa depan yang sulit karena mereka tidak terbiasa untuk turun tangan dalam menyelesaikan masalah sehingga dapat di bilang klo mereka itu menggantungkan dirinya kepada kecantikan yang mereka miliki.

Point-point di atas mungkin menjelaskan cara pandang gue dengan ce yang mementingkan herself but back to start klo ga semua ce seperti itu n' masih banyak lagi ce yang bisa di bilang walau tidak menjadi idola banyak pria ia memiliki life skill yang lebih di bandingkan mereka yang memiliki ciri-ciri yang gue sebut di atas.

Hm ... mungkin paragraf di atas sulit di tangkap oleh para visitor yang menyempatkan dirinya berkunjung but here the point that I mean.

Well, ce selalu di indikasikan dengan kulit yang mulus, rambut panjang, pake rok, cantik jelita  n' perilaku yang anggun, dll but terkadang ce ada juga yang bersifat tomboy, rambut pendek, pake celana, dll yang ga bisa gue sebutin 1-1 persatu karena gue bukan salah satu di antaranya n' bukan ahli dalam bidang tersebut sehingga terkadang ce yang tidak memiliki kreteria sebagai ce yang sebagian gue sebutin di atas bisa di bilang bukan ce oleh kebanyakan orang but still they is women n' they have their own life that maybe different from the things that I describe.

Pointnya adalah gue juga pernah suka dengan seorang ce yang tidak memiliki deskripsi di atas yang bahkan sampai orang-orang di sekeliling gue awalnya juga ga percaya klo dye ce. So apabila ce yang ga bersikap seperti ce kebanyakan di sebut co maka gue bisa di bilang menjadi seorang homo but homo yang gue maksud di sini bukanlah berarti gue bener-bener menyukai seorang co tapi gue lebih menyatakan klo gue suka ce yang mandiri yang tidak menggantungkan hidupnya pada sesuatu yang bersifat sementara di bandingkan yang so proud of their own beauty n' when the time come n' erase their own beauty then what they can proud of.

Maybe that's enough for today n' thanks for visiting my blog.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan