Wish list

Well, sebenernya gue ga pengen punya yang namanya sebuah harapan karena saat harapan itu hilang di hadapan gue pasti gue ga bakal bisa nerimanya tapi karena harapan  adalah salah satu faktor kesuksesan so akhirnya gue membuat daftar pencapaian so here's my wish list yang pernah ada di benak gue :

  1. Saat SD gue pengen banget yang namanya mempunyai cita-cita cuz gue sama sekali tidak memiliknya
  2. Saat SD gue juga pengen mendapatkan peringkat 1 cuz selalu di bandingkan sama orang lain
  3. Saat gue kehilangan temen gue saat SD kelas 4, gue pengen banget ketemu lagi meskipun hanya sekali n' mengucapkan maaf dengan segala tingkah laku n' ucapan gue di hari terakhir bertemu
  4. Saat gue masuk SMP gue pengen yang namanya memiliki teman deket lebih banyak
  5. Saat gue kelas 2 SMP gue pengan memiliki sebuah tujuan mengapa gue harus bersekolah
  6. Saat gue kelas 3 SMP gue pengen masuk SMA 3 Bogor
  7. Saat gue kelas masuk SMA gue menginginkan sebuah alasan yang tepat kenapa gue ada disini
  8. Saat kelas 2 SMA gue mencoba untuk merangkul semua warga sekolah n' menghilangkan perselisihan n' perbedaan yang selama ini ada di sekolah lain
  9. Saat kelas 3 SMA gue pengen membuat saat2 terakhir gue menikmati masa putih abu begitu berarti buat gue maupun buat orang lain
  10. Setelah lulus SMA gue pengen meneruskan ke Universitas Indonesia 
  11. Tahun pertama saat kuliah gue pengen membuat ortu gue bangga dengan pencapaian gue selama ini
  12. Tahun ke- 2 saat gue kuliah gue pengen membuat usaha kecil2an untuk membantu keluarga gue
  13. Tahun ke-4 saat gue kuliah yaitu wisuda dengan nilai terbaik
  14. Tahun pertama lulus dari UI pengen kerja di perusahaan ternama di dunia
  15. Tahun ke-2 pengen ketemu sama temen2 SMA, SMP n' SD lagi
  16. Tahun ke-3 pengen membuat lapangan kerja
  17. Tahun ke-4 pengen punya orang yang di sayangi secara personal
  18. Tahun ke-5 pengen punya keluarga sendiri n' rumah sendiri
  19. Tahun ke-6  pengen usaha yang gue rintis menjadi besar
  20. Tahun ke-7 pengen berangkatin ortu ke Mekkah
  21. Tahun ke-8 pengen punya anak-anak yang shaleh n' shalehah
  22. Tahun ke-9 pengen bisa ngebantu orang2 yang kurang mampu
  23. Tahun ke-12 pengen merubah gaya pandang masyarakat terhadap pemerintahan
  24. Tahun ke-13 pengen membuat sekolah 
  25. Pengen ngeliat anak2 gue tumbuh jadi orang sukses
  26. Pengen punya ngeliat wajah sang cucu
  27. Dah tua pengen menikmati indahnya hidup
Well, itu baru beberapa rencana yang ada di benak gue saat ini.
How about you ?

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan