Failure ...

Failure make all to be perfect.

Mungkin itu adalah satu diantara banyak kata-kata support di saat kita mengalami kegagalan.

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya kegagalan. Namun hanya sedikit dari mereka yang berhasil bangkit dari kegagalan tersebut.

Gue sendiri pernah di Knock  Out dengan yang namanya Failure 2x namun gue berhasil bangkit kembali dengan tegar. 

SNMPTN menjadi salah satu batu penghalang gue saat ini karena kebanyakan orang sudah mendapatkan PTN maumun PTS sementara gue masih harus menunggu keputusan yang begitu menegangkan yang sekaligus memaksa gue menjadi seorang pengangguran selama 1 bulan ini.

Well, sebenarnya klo gue bisa back to the past gue ga mungkin harus menunggu gini karena setelah gue perhitungkan gue seharusnya mengambil jalur undangan yang kemarin ga gue ambil. Mungkin sebagian orang berpikir klo seharusnya saat itu gue ambil jalur undangan itu tapi gue bingung klo mw ngambil jalur undangan tersebut karena nilai gue yang mengalami penurunan di kelas 2 meskipun itu hanya 1 pelajaran tapi gue tetap mencari aman saat itu.

aaaahhhh ... If I can back to the past I won't be like this now but time can't be rewind so I just keep moving forward n' gonna face all the fact that maybe gonna hurt me more after 2 times I fail to get what I wanted.

For now on I not gonna accept failure anymore cuz my life is getting shorted n' I don't wanna be disappointed anymore.

I just hoping that I gonna get the best for now. Whatever it's gonna take I would take the risk n' responsibility to get closer to my ambition.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan