I miss you

Boring time ...
This is what I call boring time n' that's when I just don't have any routines.

Sudah beberapa minggu ini gue mengannggur dan menghabiskan waktu gue hanya di depan komputer n' rusinitas kegiatan gue pun semakin sedikit yang pada akhirnya gue merasa badan gue mengalami penambahan lemak sehingga badan gue pun semakin besar.

Well, woke up in the morning, take a bath, breakfast, watching TV, listening mp3 or watch some movie, lunch, take a nap, take a bath, n' watching TV again become my routines in this whole weekend.

Aaaaahhh ... padahal dulu dengan semangat gue ingin segera menghabisi masa putih abu gue n' sesegera mungkin menggapai ambisi gue menjadi orang yang sukses tapi alhasil gue yang saat ini menjadi pengangguran menjadi kangen masa2 gue di SMA yang meskipun pada akhirnya gue salah satu orang yang pernah jadi wanted man di sekolah gue. 

beberapa hal yang membuat gue kangen sama sekolah :
  • Tingkah Fuad n' ketawa Aditya E.
  • Waktu kumpul bareng sama orang2 yang punya predikat smart salah satu'a Laurentius
  • Ngeliat ce kelasan ngerumpi yang terkadang gue ga ngerti baik
  • Suara si Marcell yang punya ciri khas
  • Tingkah laku anak kelasan yang rame tapi fun
  • Ngumpul bareng di kantin, meskipun kantin ga terlalu gede
  • Setiap berangkat sekolah (Siang) terkadang ngumpul dulu di kost'an Agda
  • Si Ari yang membawakan lagu dengan suara khasnya
  • Aksi Budi yang terkadang memecahkan keheningan kelas
  • Tingkah Doni yang unpredictable oleh kebanyakan orang
  • Muka Joe saat di beri sesajen
  • Yanuar yang selalu melampiaskan emosinya kepada joe
  • Mahdi yang menjadi bahan cengan kelas
  • Bu Eka Wening n' ma'am Hevi yang begitu sabarnya menghadapi gue saat gue duduk di kelas X-1


Wah kaya'a ga bisa gue tulis satu persatu kenangan gue di masa putih abu ini yang gue cukup singkat. Yang paling ngangenin itu para guru yang pernah mengajar gue karena meskipun guru itu terkadang membuat gue jengkel, kesel, bahkan sangat membencinya gue masih bisa menerima itu tapi still ada beberapa orang yang pernah gue kenal di sekolah baik guru maupun sesama murid yang ga bakal gue maafin.

But The important thing from all the things I written here is I miss My school, my teacher, n' all of my friends 

Gue hanya berharap di saat gue n' temen2 gue yang lain bisa menjadi orang yang sukses dan kembali bertemu dengan senyum hangat yang akan memberikan rasa gembira di hati ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan