When I surfing on youtube

Gue kehabisan ide untuk mengisi blog gue yang sepi ini so gue kali ini mengisi blog gue tentang video lipsing yang ada di youtube.


Sejak dulu mungkin orang telah mengenal youtube tapi beberapa waktu yang lalu youtube menjadi sarana untuk menjadi terkenal n' here's two of 'em who got their name after put their videos on youtube.

moymoypalaboy - Marimar

Sinta n' Jojo - Keong Racun

Well, setelah beberapa lama video keong racun tenar untuk sementara di Indonesia yang kemudian menghilang . Gue sempat berpikir klo ini semua berakhir disini tapi ternyata seorang briptu asal gorontalo menjadi sosok bintang yang baru n' here's his video :


Briptu norman - Chaiya Chaiya

Setelah video itu muncul lagi-lagi dunia hiburan Indonesia kembali heboh tapi semua itu telah berlalu n' the fact is I don't really care about this but gue pun surfing di youtube n' menemukan beberapa video lip sing yang entah harus berekspresi seperti apa karena I don't really have feeling called emotion.

Dare4Distance by NeverShoutNever (Chipmunk)

Untuk video di atas mungkin gue ga ngerti harus bilang apa tapi untuk yang satu ini gue bisa bilang lucu.

Pokemon Theme Song Lip Sync

Yupz, gue semakin penasaran untuk mencari video lip sing lainnya n' akhirnya gue menemukan video yang satu ini n' bisa gue bilang this one is awesome.

Lip Sync: United State of Pop - South Fayette High School

Sekian yang bisa gue tulis tentang kegiatan liburan gue yang sangat membosankan ini. But gue dapet video harry potter itung-itung nambahin untuk postingan gue kali ini so check it out.

My Hermione (My Immortal-Harry/Hermione)

Fate (Harry/Hermione)


No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan