Home sweet home

Home sweet home itulah sebuah fenomena yang terjadi dengan gue.
Well, awalnya gue yang sering merasa jenuh di rumah n' lebih memilih untuk berkeliaran di luaran memang sangat menginginkan untuk segera berpisah dengan keluarga gue but setelah kurang dari 1 minggu gue menghilang dari rumah ternyata gue merasa begitu ingin untuk tetap tinggal di rumah.

Gue sebenernya tidak begitu memikirkan hal tersebut karena gue memiliki kesibukan lain di luar sana but jiwa gue menjadi semakin kosong n' perlahan mengalami yang namanya perubahan dari awalnya yang selalu aktif menjadi seorang yang pendiam. Actually is a progess for me cuz walau gue menjadi seorang yang pendiam gue lebih banyak melakukan kegiatan yang menghasilkan sesuatu yang positive daripada saat gue aktif seperti biasanya.

Back to main topic yatu beberapa hal yang membuat gue kangen rumah :
  1. Bisa menyetel lagu sesukanya tanpa memikirkan keadaan sekitar
  2. Bisa kumpul bareng temen walau pada dasarnya kegiatannya hanya itu2 aja
  3. Ada orang yang bisa di ajak mengobrol dengan bebas
  4. Ada orang yang bisa di suruh2 dengan bebas
  5. Tapi ada 1 hal yang pasti yaitu gue bisa dengan santainya browsing, streaming n' membuka folder2 kesayangan gue

Well, meskipun gue tahu pada akhirnya gue harus berpisah dengan keluarga gue n' memulai hidup baru nanti gue masih mau menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga gue cuz persentase gue menghabiskan waktu di rumah dengan di luar itu lebih banyak di luar.

Mungkin gue termasuk salah satu orang yang manja tapi gue sebenernya tidak termasuk golongan orang2 yang manja cuz sampai detik ini gue selalu menyelesaikan masalah gue tanpa bantuan ortu gue n' melakukannya dengan cara gue sendiri.

Well, setelah gue menyatakan beberapa hal yang membuat gue kangen rumah now gue bakal menyatakan beberapa hal yang membuat gue kurang begitu betah di Jakarta
  1. Macetnya yang luar biasa so jika gue naik kopaja n' tidak dapat tempat duduk gue terpaksa harus berdiri dengan tegar selama perjalanan.
  2. Menunggu angkutan umum yang begitu lama karena jika gue on time bisa2 gue terlewat n' lebih lama lagi menunggu n' of course menunggu itu membosankan
  3. Tidak ada orang yang bisa di ajak ngobrol dengan bebas cuz sebagian besar loe-loe, gue-gue
That's not all the reason that I miss home but I think that's enough.

Home sweet home ...
Sebagus2nya tempat yang gue tinggalin pada akhirnya lebih bebas di rumah sendiri
Sebanyak2nya tempat hangout paling enak hangout bareng keluarga sendiri
Sebanyak2nya orang yang menyayangi lebih sayang keluarga sendiri
Sebanyak2nya kesenangan yang di bagi dengan orang lain lebih terasa dengan keluarga sendiri

Well, status gue yang masihbelum jelas juga menjadi salah satu faktor penting yang membuat gue kangen rumah karena gue belum memiliki tujuan yang absolut untuk berada di Jakarta ini.

That's all for today ...

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan