My life's journey at school

My name is Pandriya D.M. but people around me called me Pool n' I was born in Jakarta, June 20th 1993.
Well, hidup gue mungkin hanya di rasakan oleh 10 dari 1.000 orang cuz kehidupan gue memang ga seindah cerita dongeng yang akan berakhir dengan happy ending so dalam postingan gue kali ini gue hanya ingin menceritakan secara singkat perjalanan hidup gue yang mungkin berguna bagi para pengunjung blog gue yang sederhana ini.

Gue merupakan seorang pria berkebangsaan Indonesia yang juga seorang Gemini. Awal kehidupan gue berawal dari kota Jakarta yang sekarang menjadi kota metropolitan yang terkenal dengan lalu lintasnya yang begitu padat.

Gue menghabisi kurang lebih 5 tahun di Jakarta tapi berhubung bokap gue yang pindah lokasi kerja akhirnya gue pun ikut pindah dan akhirnya gue berakhir di kota hujan yaitu Bogor.

Masa Elementary School gue bisa di bilang hanya sebuah kisah lama yang cukup menarik walau mungkin sakit untuk di ingat. Kisah ini gue mulai dengan di saat gue duduk di kelas 4 SD. 
Well, believe it or not gue pernah menyatakan rasa suka gue kepada seorang ladies ya walau di depan umum gue di tolak tapi di belakang akhirnya gue di terima tapi semua itu berakhir dengan keputusan gue yaitu menolak balik. Ini bukan karena gengsi gue yg pertama di tolak n' akhirnya kembali menolak tetapi tentang jawaban dari pertanyaan sederhana gue saat merimana gue itu tidak dapat di jawab. 

It's a simple question n' that's " Kenapa kamu mau menerima gue? " but she just walk away from me at that time. Well, awalnya gue seneng karena dye memilih gue daripada seorang yang tajir but in the end I don't got any n' from that time I made a promise that " Gue ngga akan pacaran sebelum gue lulus SMA. " but my journey in elementary school not ended here. Well, di kelas 5 gue menemukan seorang ladies yang lagi-lagi menarik my attention n' her name is Amanda so sometime I waste my time playing around at school to see more her smile n' trying to know about her.

Melangkah menuju kelas 5 I got a new friends and they're Nadia N. n' Nurush S. both of 'em have their own potential inside one of 'em but in this class too I lost one of my friend in car accident n' that tragedy make me feel so deep regret cuz I didn't have time to apologize to her  cuz the last word I said to her is so painful. Until now I can still Imagine her face inside my head.

But time keep move on n' akhirnya waktu gue untuk beranjak menuju Junior High School but  gue masih ingat dengan jelas sebuah kenangan di saat berenang bersama meskipun gue yang saat itu bisa di bilang masih labil but in the end semuanya berakhir dengan canda tawa bersama yang entah ini menjadi ingatan gue seorang atau ingatan bersama.

Now this time it about my Junior High School yang penuh dengan suka dan duka. Well, gue menghabisi masa SMP gue di SMP Puspanegara yang menjadi salah satu sekolah favorit di daerah gue yang mempunyai banyak prestasi walau hanya sekolah swasta. 

Gue menghabisi masa SMP gue di kelas 7-2, 8-2, 9-2 n' I take one conclusion at that time n' that's 2 is my lucky number at that time. In this school I found enjoyable friends, however if there fun than there will be sadness too. 

Some of 'em still fully recorded in my mind, masa-masa dimana gue menemukan sebuah indahnya persahabatan yang terjalin antara setiap orang but I got a bad a  memory when one of my closest friend stab me from behind n' let me fall at that time but perlahan gue mulai melupakan hal tersebut. 

Well, masa SMP gue memang ga semulus n' seramai kebanyakan orang karena gue menghabiskan sebagian waktu gue di dunia gue sendiri n' the result is some of 'em is stay away from me. However I just walk slowly to 'em n' trying my best to get along with 'em but the more I get close to 'em it seems the world I wanted to abandon away is put me in the cage n' I don't stand with it. Well, ternyata hanya sebagian orang yang bisa bertahan dari hal tersebut sementara yang lainnya terperangkap ke dalam hal tersebut but in the end gue akhirnya perlahan mencoba melepaskannya.

Di masa ini juga gue menemukan another ladies that I think unique n' her name is R. Raissa W.aicuz I don't know why but the people around 'em said she like me but even so I still in keep my promise, even so I don't give her any answer when she ask me to get along with her. Even so I don't know why she just keep doing that sampai gue di kelas 3 SMP.

Well, di masa SMP gue juga memiliki sebuah memori yang cukup menarik di malam sehari sebelum acara pensi. In that night we spend our time sharing some story, walk around school at middle of night to find something to eat called nasgor or in english called fried rice, n' the other things. 

Well, acara tersebut cukup ramai n' meriah bahkan kedatangan bintang tamu cilik yang sedang naik daun saat itu yang memainkan sinetron "Si Entong." So much of student in my school tried to take picture with 'em n' I just can sit down from a far away n' just laughing. Gue bukanya tertawa karena melihat keinginan mereka yang begitu besar tetapi gue tertawa karena it's so fun to release all the fun together with 'em even I just watch 'em from far away.

Moving onward to Senior High School masa di mana di percaya sebagian orang sebagai masa yang paling menyenangkan karena merupakan waktu di mana bisa menikmati masa terakhir yang di sebut sekolah. 

In this time gue menghabiskan 3 tahun gue di SMAN 1 Cibinong yang merupakan salah satu sekolah favorit n' menghabiskan waktu gue di kelas gue yang tercinta X-1, XI- IPS 3, XII-IPS 1. Meskipun begitu entah kenapa gue tidak merasakan rasa gembira saat di terima karena gue belum merasakan yang namanya sebuah kegagalan dalam kehidupan gue 

In grade one I just wasting my time n' depend my future in hand of my friends but from this grade I make a big mistake in my life yaitu meremehkan hal-hal yang penting n' lebih mencari dunia gue sendiri. Well, at this grade too I found so many kind of people near me. 

Awalnya gue berpikir kalau yang namanya sebuah pendidikan di SMA ini seperti SMA lain yang terkadang hanya membutuhkan sebuah nilai seperti yang di sekolah lainnya sehingga gue pikir kalau gue mau melanjutkan ke IPA it was so easy but I was wrong n' I finally melanjutkan ke jurusan IPS n' the first time in my life I feel so desperate cuz I don't have any idea with the path I should took later n' people around me started to look me down so I choose to run away to my real life for a month n' because of that my emotion started fading away to my life but I just keep trying to look the positive side to handle with it. 

Di akhir SMA gue mencoba untuk all out, trying my best shoot to make it a beautiful memory inside my head to take replace all bad momeries that I have but I think I can't do it cuz from here too I lost the trust but I got the true meaning of friendship n' also the meaning of the thing they called love.


Here's the names that maybe not gonna disappear in my head as my friends :






A. Fachrie A. 
A. Galih P.D. 
A. Panca A. 
A. Tommy 
Abdian M. 
Achmad F.S.. 
Adelita W. 
Aditya E.W. 
Aditya W.N.S. 
Agda A. 
Agung R. 
Ajeng M.T. 
Ajeng P.A. 
Akbar D.P. 
Alvi Z.G. 
Amanda 
Andaru P. 
Andi N. 
Andi N.W. 
Angga M.P. 
Angga N. 
Anggya W. 
Ani R. 
Annisa T.A.F. 
Arfan Y.R. 
Ari I. 
Arifin O. 
Arum V. 
Asih W. 
Asri D.P. 
Ayu D. 
Azhim P. 
Azka A.C. 
Bagus T. 
Baru R.B. 
Bayu E.G. 
Billa A. 
Brylian M.A. 
Budi S. 
Cahyo A. 
Carina A. 
Chandra H.W. 
Chirdiana D.M. 
Chitra B.A. 
D.R.Pratiwi 
Daniel M.T. 
Danu 
Dara F.D.U. 
Datafaogo S.W. 
Deane P. 
Deddy P. 
Dendi I.L. 
Dessy R. 
Dhanang R. 
Dhitsaha S.B. 
Dian D.P. 
Dian N. 
Diana W. 
Dianna W. 
Dinna A.K. 
Dita U. 
Doni H. 
Ekkie G.R. 
Eko B.P. 
Elsa O. 
Erdy A.P. 
Erfina R. 
Erika A.P. 
Esya A. 
Evelyn 
F. Elen M. 
Fabiola M. 
Fajar S.H. 
Faradhita A.E. 
Farah 
Fathia S. 
Febria D.A. 
Febryan S. 
Firda D.R. 
Fitri P.S. 
Florance A.K. 
Frina E. 
Galuh C.N. 
Galuh I.P. 
Gandi G.B. 
Gravia I. 
Guntur W. 
Handoyo M.I. 
Hanifah F.S. 
Hany K. 
Heksa N.S. 
Helvetika A. 
Hernaining R.D.M. 
Hudi A. 
I. Raditya P. 
I. Wayan H. 
I.P. Dayu 
Ibrahim H. 
Ihwal P. 
Ilan S.
Jenny P.S. 
Imaniar P. 
Inas M.J. 
Intan M. 
Iqbal A. 
Iqmal H. 
Iqmalia A. 
Irfan C.R. 
Irma N.A. 
J. Borisman 
Jalu Eko 
Jimeyta 
Junior P. 
K. Wilfried C. 
Kevin A. 
Kiky M. 
Kristin N.G. 
Laurentius T.M.S. 
Lia D. 
Lidya D.R.
Luki F. 
Lutfi R. 
M. Asmirandy J. 
M. Asyril S.
M. Azka 
M. Azka G. 
M. Fikri J. 
M. Ikhsan N.R. 
M. Lutfi R. 
M. Muawiyah 
M. Ramadhan. 
M. Rangga W. 
M. Zubair 
Mahdi M. 
Marcel G. 
Megah D.S. 
Mellati K. 
Meln K. 
N. Prasetyo I 
N. Sabrina 
Nadya N. 
Nanin O. 
Nensi S. 
Ni kadek A. 
Nilam C.
Farida M.S.
Nurush S. 
Obed J.P. 
Padra W.W. 
Prianti N. 
Primavera P. 
Priyo T.A. 
Puspita E.
R. Adityatama A. 
R. Aziiz H. 
R. Raissa W. 
R.M.N.I.F. Lazuardi 
Rabbani K. 
Radesti H. 
Rahmat R. 
Ramdhany S.H.P. 
Rani F. 
Rasid P.
Rendi A.S. 
Rendi W. 
Resti R.B. 
Reza S. 
Rezky T.S. 
Rifqi R. 
Rika K. 
Rina S. 
Rinno B. 
Risca R. 
Rizal A. 
Rizka A.P. 
Rizky Y. 
Ruth T. 
Ryan A. 
Ryan P. 
Ryval H.Q. 
S. Hanna K. 
S. Saptari Q. 
Samudero P. 
Santi H. 
Sarrah A. 
Selamet W. 
Septian D.S. 
Septian Y.R. 
Septo Y.P. 
Shelena N.N. 
Sherly L.L. 
Shinta P.F. 
Shitia P. 
Sinta C.L. 
Soffy S. 
Sonya 
Sulikawati 
Sumando R.M. 
T. Axel L. 
Tatang T.U. 
Tawang A.M. 
Tenri E.S. 
Terry S. 
Thiand S. 
Toni P.P. 
Tresna A. 
Trian K.H. 
Utari D.H. 
Vannia 
Vidia A. 
Vinsens D. 
Wisnu D. 
Y. Alwin P. 
Yanuar M.S. 
Yasmine R. 
Yogi A.P. 
Yolanda S. 
Yosephine I. 
Yulasrini K. 
Zella R.S. 
Zulchadri D. 

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan