Well known or known well

Well known or known well ... whatever I think about those word and I see this from how those word was arrange yang terlintas bahwa keduanya tidak memiliki sebuah perbedaan yang berarti namun sebenarnya kedua hal tersebut menceritakan sesuatu yang berbeda jauh sekali karena meskipun sangat mirip kedua kata itu sering kali membutakan seseorang.

Well known yang berarti seseorang yang memiliki arti bahwa ia adalah orang yang populer sehingga sangat di hargai di mata orang banyak namun belum tentu ia di perhatikan oleh orang lain secara keseluruhan oleh orang lain sedangkan hal ini sangat berbeda dengan known well sendiri adalah yang memiliki arti bahwa ia telah di mengerti oleh orang lain baik secara umum mapun tidak.

Well known ? Known well ?
Mungkin sebagian orang akan lebih memilih well known karena dengan begitu mereka pikir banyak orang yang akan mengerti perasaan mereka dan senantiasa hadir dalam kehidupan mereka yang seolah-olah bahwa mereka itu menjadi seorang yang paling penting dalam kehidupan orang banyak namun hal tersebut biasanya di miliki oleh seseorang yang memang memiliki popularitas yang tinggi di masyarakat. 

Setelah penjelasan singkat tentang well known sekarang saatnya known well yang siap unjuk gigi, hal ini sangatlah bertolak belakang dengan well known yang menjadikan popularitas sebagai media utama perhatian sementara known well mengutamakan orang-orang yang telah dekat dengan mereka bahkan merasa ingin di mengertioleh orang-orang yang ada di sekeliling mereka.

From the mumbling sentences that I wrote down here, I hope the visitor can take a conclusion that 
Well known = Popularity
Known well = Attention
So it's doesn't matter the way you gonna choose but I hope you don't have any regret t take any option between well known or known well.

In fact, I just wanna have somebody to have known well about me so because of that I always easily tricked by somebody else but I always keep my self yo be honest to other people about what I feel, what I know, even what I gonna do next. 
Back to the basic attitude of human they wanna use me to get what they want from me even I know that usually I will let they drag me to their world and with that I know well how to get avenged to them but until know whenever I think to wanna get revenged to someone I just can't do it because I already revenge will always continued spinning like earth so somehow I just throw away that fucking memories and start to have a new memories and start a new page in the book I called life.

Well known berarti memiliki sifat sementara karena popularitas akan hilang seiring dengan berjalannya waktu. Known well bukan berarti memiliki sifat yang berbeda karena begitu orang-orang yang menjadi tempat mencurahkan isi hati merasa tersakiti ataupun terlupakan ia akan melupakan anda pula so mencullah sebuah pertanyaan besar di atas kepala anda harus memilih yang mana well known atau known well ?

Butuh saran ? Kalau gue sebenernya sih sudah pernah mencoba kedua hal tersebut maka gue saranin untuk menggapai kedua hal tersebut karena di saat keadaan well known menghilang known well akan datang menghampiri namun kedua hal tersebut sangatlah sulit di gapai dalam kehidupan ini karena seperti menggapai impian.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan