2 people in one heart

Melihat kiri dan kanan sekaligus merupakan hal yang sangat sulit di lakukan oleh setiap manusia namun di situlah kekuatan sesungguhnya karena hal tersebut merupakan sebuah ibarat apabila kita melakukan suatu pekerjaan sekaligus tidak akan bisa di lakukan tapi bukan itu yang di maksud akan tetapi 2 orang yang di cintai dalam 1 hati maka hal itu menjadi hampir mustahil karena hal rasa sayang bukanlah sesuatu yang dengan mudah dapat berganti dan pilihan terakhirlah yang sering kali menjadi pilihan terakhir walau yang pertama terus di sayangi namun perhatian dan rasa kasih sayang yang di berikan akan menjadi berkurang.

Dari corat-coret di atas mungkin dapat di lihat bahwa gue sepertinya dalam sebuah kebimbangan yang tidak berhenti di satu titik namun sebuah perjalan cinta yang gue jalin memang merupakan hal yang sulit di lakukan karena gue yang menjalani LDR yang menyebabkan gue terpisah oleh jarak dan pengawasan tapi gue sudah membulatkan tekad untuk terus menjalani hubungan yang mungkin hanya sebagian orang yang dapat melaluinya tetapi gue dan pacar gue tetap optimis bahwa hubungan kita akan indah pada saatnya nanti.

Even we'll try our best untuk menjalani ini namun hati laki-laki yang sering berubah seiring oleh lingkungan dan waktu itu pun berlaku dengan gue karena gue merupakan laki-laki tulen 100% yang merupakan manusia biasa bukanlah manusia super yang mungkin ke depan akan ada saatnya gue menoleh untuk melepaskan pikiran yang mungkin akan kusut selama kuliah dan tak dapat gue ingkari hal itu juga akan berlaku ke pihak wanita so even we know that would come someday later we gonna still thrust each other and always holding hand.

Well, everything that I planned must I calculated one more time for better future and how much I try to calculated it, it would ended to my girlfriend. This calculation is not something that can be done with one year but I finish it with 1 day because I believe that true love will never dissappear from our heart beside that, we already know each other quite well in short time of period. Even we know less then 3 day that since I meet her face to face, we trust each other in the first sight but this not something that I would forgotten because even we spent our time very shortly we know if the people surround us know this and they all agree with this then nothing we can't do to face the world.


I love those who can smile in trouble
Who can gather strength from distress, and grow brave by reflection...

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan