They are the ones who changed my life in high school

3 tahun sudah gue menghabiskan waktu di SMA Negeri 1 Cibinong dan banyak sudah kejadian yang gue alami di sekolah gue yang tercinta ini.

Kali ini gue akan menceritakan segelintir orang yang pernah 1 kelas dan bisa di bilang gue acungi jempol  dan gue jadikan batu lompatan yang harus gue lewati ... profile

Gue yang berawal duduk di kelas X-1 yang di kategorikan kelas unggulan meskipun gue yang tidak termasuk unggulan karena gue yang memiliki sifat malas yang luar biasa saat itu. Daripada gue panjang-panjang nyeritain so gue skip ae alias to the point.

Laurentius Toni Mahendra Selaparang
profile
Yupz, meskipun sekarang banyak teman jurusan gue yang tidak menyukainya gue tetap akan merangkulnya karena ia telah berjasa dan gue pun merasa berhutang budi karena bisa di bilang gue yang saat itu malas-malasan dalam mengerjakan soal-soal tetapi dye tetap support ke gue meskipun gue yang saat itu tidak berbuat apa-apa ke dye.




Dara Faradilla Ulfiani
profile
Kali ini adalah seorang pengganti gue sebagai ketua kelas di saat kelas X yang saat itu gue berbuat ulah n' bisa di bilang sudah di luar batas, beberapa teman gue pun negative thingking ke dye saat itu but gue memaklumi hal tersebut karena ia hanya menginginkan yang terbaik untuk kami semua.







Aditya Eka Wirawan
profile
Yang 1 ini adalah teman seperjuangan gue sejak SMP, walau bisa di bilang tingkahnya masih di pertanyakan tetapi gue tetap menghormati gue karena tetap menerima gue meskipun gue yang saat itu berpredikat orang yang paling most wanted di sekolah.








Galuh Chadra Nayo
profile
Kali ini bisa di bilang sang bapak penjual tanah yang tanahnya ga habis-habis. Well, meskipun keliatan seperti pendiam ternyata dye bukanlah seorang pendiam n' mempunyai hobi gowes yang meskipun akhir-akhir ini tidak bisa menjalankan hobinya di karenakan ujian SNMPTN yang sudah dekat.





Hanifah Fasiyani Sidiq

profile
Well, kali ini adalah salah satu teman gue yang gue kenal sejak SD. Meskipun sejak SD gue kenal dye tapi bisa di bilang baru sejak SMA gue melakukan kontak tapi bukan kontak batin melainkan atau bisa di sebut chit-chat walau jarang-jarang.





Well, ga semua teman X-1 gue sebut disini karena klo di sebut satu persatu nanti kepanjangan so gue lanjut ke kelas XI-IPS 3.



Agda Agiesa

profile
Well, kali ini adalah salah satu orang yang paling berpengaruh di IPS n' dye juga bisa di bilang yang merangkul gue yang saat itu bisa di bilang lagi-lagi mendapat black label dari para guru. Walau tinggal nge-kost dye bisa membuktikan bahwa dye bisa bertahan dengan kondisi yang terkadang tidak mendukung,






Mochamad Zubair

profile
Yang satu ini bisa di bilang salah satu orang yang bisa bikin gue keluar dari black list para guru. Well, saat itu gue mendapatkan black list gue membuat Zubair menjadi acuan gue yang harus gue lewati n' alhasil berkat dye gue berhasil melewatinya meskipun akhirnya Zubair terkadang menjadi sasaran.







Trian Kurnia Hikmandika

profile
Well, meskipun dye menjadi salah satu murid yang mendapatkan peringkat di kelas gue saat itu dye bukanlah seperti kebanyakan. Yupz, meskipun gue yang saat itu menjadikan dye sebagai acuan tapi alhasil gue tidak bisa melewatinya n' mungkin sekarang gue harus melewatinya dan 1 langkah lebih dekat menuju jalan kesuksesan.







Ni Kadek Anny Pandini

profile
Yang satu ini dalah salah satu atlit judo nasional yang terdampar di sekolah gue yang simpel ini. Well, meskipun dye sibuk dengan latihan judo dye tetap melakukan interaksi dengan yang lain n' gue pun masih belajar dengan hal itu. Walau dye sudah pindah ke sekolah barunya tapi gue akan mencoba tetap keep in contact.






Yosephine Inessen Ranti

profile
Yupz, meskipun bisa di bilang gue bisa di bilang tidak pernah melakukan kontak tapi gue menjadikan acuan yang meskipun alhasil gue tidak dapat melewatinya karena gue rasa interval yang terjadi terlalu jauh.








Kali ini pun gue tidak bisa menyebutkan satu persatu so gue skip ke kelas XII-IPS 1



Datafaogo Stevanus Wau

profile
Yupz, ini lah salah satu teman blogger gue yang bisa di bilang menjadi salah satu orang yang harus gue lewatin meskipun gue tahu intervalnya yang terlalu jauh. Meskipun begitu dye bisa di bilang salah satu orang yang paling berpengaruh di kelas gue setelah terjadi percakapan antara orang tua dye dengan Nensi Sarina







Billa Ashaninka

profile
Kali ini adalah salah satu orang yang bisa di bilang menjadi orang no satu di kelasnya sejak kelas XI (kelas X gue kurang tahu). Well, meskipun terkadang dye menjadi salah satu objek perhatian di kelas karena dancenya yang terkadang mendadak muncul tanpa sebab yang jelas.








Budi Sugiana Wira Juandi
profile
Yang satu ini bisa di bilang orang yang paling unik di jurusan guedengan hobi kayangnya . Well, meskipun dye mempunyai aliran kambingnisme seperti Raditya Dika gue pikir dye mempunyai potensi lebih dalam menulis. Walau dye belum menyadarinya gue harap dye bisa menuangkan potensinya dalam cara yang positive nanti. Meskipun begitu gue menjadikan dye acuan karena kreativitasnya yang bisa di bilang tidak habis-habis.



Yupz, mungkin hanya mereka gue tulis di blog gue yang simpel ini. Meskipun begitu teman-teman gue yang lain mempunyai kesan tersendiri bwad gue so gue pikir mungkin gue akan menceritakan beberapa teman gue lainnya di lain waktu.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan