Alunan simponi penghantar tidur

Yupz, sesuai dengan judulnya kali ini bercerita kejadian yang biasa terjadi saat gue sebelum tidur.

Gue yang menghabiskan hampir seluruh waktu gue di depan komputer karena gue yang bisa di bilang pengangguran yang belum memiliki keinginan untuk maju.

Well, mungkin kata-kata di atas merupakan kalimat yang sedikit melenceng dari topik yang seharusnya so back to main topic.

Mungkin sebagian orang akan menghabiskan waktu sebelum tidurnya dengan mendengarkan musik yang memiliki beat yang sedang atau mungkin bagi yang sedang terjebak dalam kegalauan akan menghabiskan waktunya mendengarkan musik yang sesuai dengan isi hatinya.

Well, itu semua memang ga salah n' gue pun terkadang begitu tapi beberapa hari ini gue mendapatkan sebuah lagu yang bisa menenangkan hati gue. 



Kokia - Umaretate no Shiro (Instrumental)



Walaupun lagunya bukan lagu Bahasa Indonesia gue tetap suka karena gue yang lebih suka mendengarkan lagu dari luar Indonesia.

Well, itu bukannya gue tidak suka mendengerkan lagu dari dalam negeri sendiri tetapi gue berpikir kalau lagu Indonesua itu terlalu "monoton" pada cerita cinta sehingga memiliki banyak sisi negatif berdasarkan pengetahuan gue akan lingkungan gue.


Well, selagi gue mengetik ini gue juga mendengarkan lagunya n' alhasil gue pun merasa mengantuk ... =.=
Yap, mungkin hanya segini catatan kali ini.

Sekian dan terima kasih ... :)

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan