Akhir Perjuanganku Takkan Berhenti di IP

Sesuai dengan judul dari postingan kali ini bahwa IP itu takkan membuat gue berhenti sampai di sini walaupun sungguh IP gue itu sangat tidak membanggakan yang membuat gue seolah-olah depresi.


IP bagi gue itu merupakan hal yang sangat penting n' hal itu mungkin efek karena gue sering menonton film Jomblo yang entah kenapa ga ada bosen2bosen'a gue nonton tuh film yang mungkin penyebabnya adalah gue yang selalu ingin hidup bebas dan di film tersebut orang yang mempunyai IP di atas 3 itu sangatlah tampak hebat n' ternyata dalam kenyataan'a IP 3 itu memanglah hebat apalagi yang sampai mendapatkan "Coumlaude" It's so amazing if I could achieve that but apadaya gue yang termasuk sebagai mahasiswa yang pasif baik dalam belajar maupun bergaul but dalam bergaul gue ga pasif2 banget because somehow they suit with me.


back to main topic,
IP ... sungguh sangat di sayangkan kalau gue ber-IP rendah yang sebenarnyamata kuliah yang gue pelajari sebenarnya tidaklah sesulit yang sebenarnya namun karena gue yang terlalu sering bersantai-santai menyebabkan gue yang semakin santai meskipun gue yang saat itu tetap belajar sebelum menghadapi UAS tapi entah kenapa nilai gue begitu anjlok dan memang ada 1 dosen yang entah kenapa kalau dari sudut pandang gue dosen tersebut tidak niat untuk mengajar sehingga gue pun begitu malas untuk aktif dalam mata kuliahnya dan entah kenapa gue mendapatkan nilai yang sangat jelek yang sepertinya itu tidak seharusnya terjadi karena kinerja dosen sangatlah tidak sesuai dengan nilainya.


fuuuhhhh ...
IP gue memang jelek namun secara IPK gue masih bisa di bilang lumayan namun meskipun begitu gue tetap sangat tidak puas dengan nilai yang gue peroleh saat kini meskipun masih banyak mahasiswa lain yang nilainya di bawah gue namun hal itu bukanlah acuan bahwa gue bisa bersantai-santai saja.

Hasil yang gue dapat di semester ini mungkin akibat dari kebiasaan buruk gue yaitu selalu mencoba menjalani sebuah ujian dengan seadanya di awal semester n' sebab itulah gue shock dengan nilai gue yang sangat jelek itu.


IP memang tidaklah penting dalam mencari pekerjaan namun IP merupakan hal yang sangat membanggakan karena IP bisa di bilang sama dengan nilai rapot.


perjuangan gue ga akan berhenti di IP yang jeblok di semester ini !!!
UUUUUURRRRRYYYYYYYAAAAAA~ !!!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan