Dream it and achieve it

Mungkin ada kalanya seseorang mempunyai masalah dalam menghadapi kehidupan ini namun semua itu sebenarnya pasti berlalu namun banyak orang yang selalu mengingat masalah tersebut dan pada akhirnya masalah tersebut menjadikan pribadi yang selalu mengingat masa lalu yang kelam sehingga sering kali dalam menggapai impiannya mereka gagal karena selalu mengingat masa lalu mereka namun itu bukanlah menjadi sebuah halangan yang berarti apabila orang tersebut tidak menjadikan masalah tersebut menjadi sebuah penghalang dalam kehidupan mereka namun menjadi sebuah batu loncatan untuk menggapai impian mereka yang telah mereka impikan selama ini.

Tidak semua orang menyadari kemampuan yang mereka miliki dan tidak sedikit pula orang yang terkadang menghabiskan waktunya untuk melakukan hal yang mereka sukai saja tanpa mengembangkan kemampuan yang mereka miliki namun hanya sebagian orang yang menyadari apa yang mereka harus lakukan dengan kemampuan yang mereka miliki dan sebagian dari mereka dapat mengembangkannya dengan maksimal.

Memang di dunia ini tidak ada yang gratis namun dengan usaha dan dengan kemauan yang tinggi mereka yang memiliki kemampuan dalam diri mereka dapat mengalahkan segala rintangan yang menghalangi tujuan mereka.

Semua orang memiliki kemampuan dalam diri mereka karena setiap orang itu berbeda dan setiap orang itu unik. Orang Sunda pasti berbeda dengan orang Toraja begitu juga orang Jakarta pasti berbeda dengan orang Makassar namun berkat perbedaan itulah mereka dapat bersatu padu dan berkerja sama sehingga mereka dapat mengenal satu sama lain dan memahami pola pikir orang lain sehingga mereka dapat mengembangkan kemampuannya lebih jauh lagi.

Setiap orang mempunyai impian karena setiap orang pasti memiliki target dalam kehidupan mereka maka setiap orang pasti akan berusaha ntuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mereka akan berusaha lebih keras lagi untuk mencapai impian mereka meskipun tidak akan ada jalan yang mulus dalam kehidupan mereka namun mereka yang memiliki keinginan dan keyakinan yang tinggi pasti akan dapat melalui semua rintanga ndalam kehidupan mereka.

Setiap orang pasti ingin bersenang-senang namun tidak semua orang dapat bersenang-senang dalam menjalani kehidupan ini karena pasti ada rintangan yang menghadang dalam kehidupan mereka. Banyak orang mengeluh dengan apa yang mereka miliki dan hadapi dalam kehidupan ini namun cobalah berpikir kembali apa yang anda lakukan di masa lalu dan apa yang anda lakukan di masa kini. Apabila anda berpikir dengan menyalahkan orang lain maka hal tersebut hanya akan menjadi hambatan dalam kehidupan mereka namun apabila mereka yang selalu ingin berjuang maka itu bukanlah sebuah masalah dan mereka akan memperbaiki diri mereka menjadi yang lebih baik lagi.


Dream it
Earn it
Live it

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan