I do believe in you

" I do believe in you " memanglah sebuah kalimat yang mungkin bukan begitu penting bagi sepasang kekasih kebanyakan karena mereka dapat bertemu dengan pasangan mereka setiap hari namun kalimat tersebut sangatlah berharga bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh atau lebih di kenal dengan LDR.


Di bulan Februari ini merupakan bulan ke-6 hubungan antara saya dan kekasih saya yang kebetulan sekali saya saat ini sedang liburan semester dan baru akan kembali masuk kuliah pada tanggal 13 Februari 2012 Pada kesempatan liburan ini saya sebenarnya ingin melalui hari-hari bersama kekasih saya yang bertempat tinggal di Tegal namun apa daya saya yang masih hidup dari penghasilan orang tua tidak bisa memutuskan untuk kabur dari rumah demi bertemu dengan kekasih saya karena itu hanya akan membuat orang tua saya khawatir dan itu tidaklah baik dalam hubungan yang akan kami jalin ke depan.

Bulan February ini sangatlah berarti untuk saya karena di bulan ini ada hari Valentine yang di mana kekasih saya ingin mempunyai waktu bersama saya di bulan Februari ini dan di bulan Februari ini juga lah usia hubungan kami menjadi 6 bulan akan tetapi semua itu sepertinya tidak dapat terwujud karena sempitnya waktu yang tersisa di liburan ini dan karena tidak dapat izin dari orang tua.

Sejujurnya saya ingin sekali untuk mengunjunginya namun apa daya tetapi saya yakin bahwa semua yang kami lalui nanti akan terbalas indah pada saatnya nanti karena kami menjalani hubungan kami selalu berjalan apa adanya bukan ada apanya.


I Do Believe In You
God Give Me Your Strength
Guide Us In Your Way
I Do Believe In You




“ Faith consists in believing when it is beyond the power of reason to believe. ” 

-Voltaire-

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan