19 April 2011

Hari ini gue berangkat pagi-pagi seperti hari Senin kemarin sehingga memaksa gue untuk tertidur sebelum waktunya dan kali ini gue terpaksa berangkat dengan lambat tidak seperti biasanya.


Well, hari ini sekelumit problema kembali terjadi di otak gue.
Di mana saat keraguan mulai datang ke gue dan membuat sederet pertanyaan berantai yang sudah siap menyambut gue ke sekolah karena terjadinya perbedaan.

Gue pun mencoba menyelesaikan urusan ini dengan cepat tapi akan tetapi ketika gue ingin menuju ke sekolah ternyata tidak ada tempat untuk gue.

So gue pun akhirnya terpaksa menunda permasalahan tersebut.
Waktu pun berlalu dengan begitu cepat dan akhirnya gue menyelesaikan UN yang bermata pelajaran MTK kali ini tanpa emosi karena gue bingung dengan masalah yang gue tunda sebelumnya.

Well, gue sudah berusaha yang terbaik kepada semuanya tanpa melihat dia siapa atau pun bagaimana sikapnya ke gue.

Mungkin sekelumit masalah kali ini akan tetap menjadi masalah yang tidak akan terselesaikan oleh gue karena kali ini gue menghindari apa yang seharusnya terjadi.

In the last mereka yang melihat gue seperti tidak peduli dengan keadaan sekitar maupun teman gue bantah dengan keras dengan gue yang selalu masih menjalin kontak dengan teman gue yang lain cuz gue punya prinsip klo " Friends Forever. "

So gue tidak akan pernah melupakan apa yang pernah terjadi kepada gue. Karena seorang sahabat untuk gue adalah seorang anggota keluarga yang hanya terpisah antara jarak. Gue akan selalu mengusahakan apa yang gue bisa agar bisa membuat semuanya bisa tertawa bersama meskipun dalam keterpurukan yang di hadapinya,



" Friends Forever "

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan