18 April 2011

Well, mungkin setelah beberapa hari gue ga ngisi postingan blog gue ini.

Kali ini mungkin seputar kejadian yang menimpa gue hari ini, di saat gue harus berangkat di pagi buta dengan keadaan yang cukup membuat gue bingung setelah malam sebelumnya gue seperti di teror atau lebih tepatnya HP gue mengalami pengeboman.


Gue sebar n' alhasil semua'a kembali ke gue lagi. Di saat gue belum lama terbangun dari mimpi gue akhirnya mengalami kejadian yang sama seperti hari kemarin sehingga membuat gue harus membalas 1-1 sms yang datang yang alhasil membuat gue lupa agar mencas HP gue ...

Waktu pun berlalu n' gue pun terpaksa di buat menunggu sebuah kepastian yang seharusnya sudah ada.

Well, gue yang ga au pikir repot akhirnya memutuskan membuat keputusan sendiri n' seperti biasa gue pun lagi-lagi harus mengerjakan semuanya sendiri. Mungkin memang takdir gue agar bisa santai-santai mengandalkan orang lain untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Waktu pun berlalu sehingga membuat ue melupakan segala semua beban yang ada n' gue pun membantah dengan keras kalau UN itu sulit karena semuanya merupakan materi yang pernah di ajarkan di tahun-tahun sebelumnya sehingga gue pun mengerjakannya dengan santai tanpa beban meskipun itu membuat gue harus menunggu kembali di saat gue yang dapat menyelesaikannya sebelum waktu yang di tentukan tiba.

Well, itu mungkin kisah gue hari ini.
Tapi di hari ini gue mengalami sebuah kesialan yang berturut-turut yang pada dasarnya gue hanya berada pada waktu yang kurang tepat.

Sekian dan terima kasih ... :D

No comments:

Post a Comment

Copyright © Sebuah Perjalanan